ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Hal-hal Unik yang Pernah Terjadi dalam Kehidupanmu - bukan.info

Hal-hal yang unik biasa terjadi dalam kegiatan dan aktivitas sehari-hari. Pernahkah kamu merasakan hal unik dalam hidupmu? Ehm,, mungkin hal unik ini menjadi kegiatan yang biasa buat orang lain, namun akan menjadi luar biasa karena tidak pernah kamu lakukan. Banyak kesan yang akan kamu peroleh melalui hal-hal dan kegiatan yang unik. Maka dari itu, menjalani aktivitas ini harus dibarengi dengan sedikit humor. Kenapa? ya.,, banyaknya aktivitas dan beban pekerjaan yang menumpuk, kadangkala membuat kamu pusing dan bawaannya ingin marah terus. Dengan humor ini, otak kamu tidak akan tegang dan sedikit rileks dalam menghadapi pekerjaan dan aktivitas yang padat. Berikut ini bukan.info akan menunjukkan hal-hal unik yang pernah terjadi dalam kehidupanmu :



1. Kamu dinilai pendiam oleh seseorang, padahal sifat asli kamu itu crewet dan tidak bisa diam

penilaian seseorang terhadap sifat dan karakteristik kamu berbeda dengan kenyataannya
image source www.kesekolah.com
Penilaian seseorang terhadap diri kamu akan menjadi suatu hal yang unik ketika pendapatnya tidak sesuai dengan karakteristik dan kepribadian kamu. Mungkin kamu akan senyum-senyum sendiri ketika mendengar pernyataan dari orang tersebut tentang dirimu, baik pernyataannya yang salah maupun pernyataannya yang benar.


2. Pilihanmu terhadap kegiatan yang praktis pernah membuat kamu kelupaan melakukan salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan.

melakukan hal-hal yang praktis membuat kamu sering kelupaan
image source www.femina.co.id

Memilih kegiatan yang paling praktis dan cepat adalah pilihan yang sangat digemari oleh khalayak ramai. misalnnya memasak nasi di rece cooker. Pekerjaan ini menjadi praktis karena tidak perlu ribet kedapur dan menunggu sampai matang tapi kamu tinggal menekan tombol ke cook dan tidak usah menunggunya saja nasi kamu akan matang dengan sendirinya. Namun karena kamu lupa menekan tombol ke cook, nasi kamu menjadi lembek dan  ketika dimakan masih terasa mentah.


3. Saat ditanya oleh seseorang tentang informasi yang sedang hangat dan menarik untuk diperbincangkan, kamu mencoba mencoba menjawabnya padahal jawabanmu itu salah

kurang update terhadap informasi terbaru
image source terkini-update.blogspot.com

Mungkin sebagian orang berpendapat bahwa pengalaman ini adalah suatu hal yang memalukan. Namun, ini akan menjadi unik buat kamu ketika jawabanmu menarik dan membuat orang terkesima dengan jawaban tersebut, selagi jawaban yang kamu lontarkan itu masuk akal dan logis.

Demikian beberapa keunikan yang biasa terjadi dalam kehidupan masyarakat sekitar. cobalah untuk melakukan hal baru untuk mengasah kreativitas kamu dalam menjalani aktivitas dan kegiatan sehari-hari. Terima kasih telah membaca hal-hal unik yang pernah terjadi dalam kehidupanmu di bukan.info. jangan lupa untuk berkunjung kembali ya.,, :D