ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Inilah Para Meme yang Pernah Menggunjangkan Dunia, Kemanakah Mereka Sekarang ? - Bukan.info

Di Indonesia sekarang ini lagi Boomingnya tentang pembuatan meme baru, pastinya para memeker pernah melihat para bintang meme yang terdahulu. Mereka mengupload photo diinternet dan banyak di perbincangkan, Akhirnya sukses akan hasil meme mereka yang di upload.


Nah bagi kamu yang belum Pernah melihat bintang meme yang sukses terlebih dahulu di bandingkan yang sekarang, yukk simak siapa saja mereka yang pernah menjadi bintang meme.

Bukan.info akan memberikan penampakan beberapa bintang meme yang terkenal di seluruh penjuru Dunia. yuukk mari baca Inilah para meme yang pernah menggunjangkan dunia, Kemanakah mereka sekarang ? - bukan.info


1. Ingat sama meme yang si bocah penyemangat "SUCCES" ? dengan Raut wajah yang lucu membuat dia begitu populer di dunia Internet.

image source : oddee.com


2. Video yang berjudul "Charlie Bit My Finger - Again", Ternyata dua bayi ini menjadi bintang di situs YOUTUBE

image source : oddee.com



3. Ghyslain Raza membuat sebuah video tentang start wars dan sempat menjadi bahan bullying yang banyak di perbincangkan di dunia Internet.

image source : oddee.com


4. Meme satu ini pastinya kamu tau siapa? namanya Kyle Craven, dengan keisengan temannya photo Craven diungah di situs reddit.com, dan sampai sekarang Craven masih Menjadi bintang meme yang terkenal. 

image source : oddee.com
Kemanakah mereka sekarang?
Nah bagaimana menurut kamu, meme memang lagi booming di Indonesia bahkan dunia, hanya dengan 1 meme saja bisa menghasilkan banyak kata - kata yang hanya membuat pengunjung bisa tertawa terbahak-bahak.


Terima kasih telah membaca Inilah para meme yang pernah menggunjangkan dunia, Kemanakah mereka sekarang ? - bukan.info. Jangan lupa mampir lagi dengan tulisan yang pastinya akan lebih keren.