Tips Bertanam di Lahan Sempit dengan Cara Unik -Bukan.Info

Berbagai kesibukan kamu yang di perkotaan yang membuat tidak sempat untuk bertani, apalagi tidak tersedianya lahan untuk berkebun atau bertani. Belum lagi disekitar kamu pemukiman yang cukup padat dan hemat lahan. Padahal kamu ingin sekali memiliki rumah yang hijau, untuk menghilangkan rasa capek di badan. Dengan melihat kehijauan rasanya tenang dan nyaman. Untuk mengatasi hal tersebut, terdapat sebuah inovasi unik berkebun yang memanfaatkan media tanam yang tidak memakan tempat atau lahan yang cukup luas.

Kamu Perlu Mencoba Bertanam Dengan Cara Vertikultur

http://www.adipala.com

Vertikultur oraganik merupakan sistem cara memanfaat kan lahan  budidaya tanaman secara vertikal dengan menggunakan sarana media tanam dari tanah dan bahan non kimia yang sudah lapuk. Sistem vertikultur adalah solusi tepat buat kamu yang  berminat dalam budidaya tanaman namun memiliki  lahan yang sangat terbatas. 


Miniatur Taman Mengunakan Terarium Akan Membuat Ruangan Mu Terlihat Unik

http://www.neighborhoodnotes.com

Cara terarium cara bertanam dengan mengunakan media yang terbuat dari kaca atau plastik transparan yang berisi tanaman, yang digunakan bercocok tanam maupun dekorasi. Terarium merupakan miniatur buatan yang  alami yang dibuat seperti yang terjadi di alam.


Hal Unik Juga Bisa Kamu Lakukan dengan Meniru Cara Ini : Bercocok Tanam Di Atas Rumah

http://www.kaskus.co.id

Cara bertanam ini perlu kamu tiru, apabila kamu mempunyai tempat buat bertanam di atas rumah kamu. Selain unik tetapi menghasilkan.

Semoga bermanfaat...