ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Kamu Kesepian? Ada Produk-Produk yang Diproduksi Oleh Jepang Untuk Kamu Yang Kesepian - Bukan.info

Ada beberapa produk di Jepang yang dibuat khusus untuk penduduknya yang kesepian, mungkin tidak lama lagi Jepang akan mengeksportnya ke Indonesia. Hehe, Ingin tahu apa saja produknya? ini dia guys produk-produk yang dibuat untuk penduduk yang kesepian.


1. Jika Kamu Kesepian, Kursi Anti-Kesepian ini Siap Menemai Kamu

http://japanesestation.com
Kesepian bisa terjadi pada setiap orang, mungkin kamu pernah mengalaminya. Nah, di Jepang ada kursi anti-kesepian. Kursi ini bisa memeluk kamu saat kamu mendudukinya. hehe, jadi hangat pastinya.

2.  Menjelang tidur, Kamu Bisa Ditemani Dengan Bantal Yang Berbentuk Wanita/Pria Dengan Ukuran Yang Hampir Sama Dengan Kamu

http://japanesestation.com
Terkadang ketika kesepian, kita butuh teman curhat. Tapi kalau teman tidak ada, kamu bisa nih curhat sama bantal yang menyerupai dengan bentuk manusia. Bisa Buat teman tidur dan teman mengobrol. Asyik kan?

3. Butuh Seseorang Yang Selalu Membangunkan Kamu? Kalau Tidak Ada Yang Bisa, Kamu Bisa Gunakan Program Komputer Buatan Jepang yang Akan Berteriak Saat Kamu Tertidur

http://japanesestation.com
Mengerjakan pekerjaan yang bertumpuk, mengejar tugas yang hampir deadline? Memang lelah saat kita mengerjakan tugas yang bertumpuk, dan kita membutuhkan seseorang untuk mengingatkan kita. Tapi kalau tidak ada, kamu bisa menggunakan sebuah program komputer buatan Jepang yang akan membangunkan kamu saat kamu tertidur.

4. Saat Kamu Membutuhkan Pelukan, Tapi Tidak Ada Orang Yang Bisa Dipeluk, Kamu Bisa Memeluk Teman Buatan Yang Bisa Bergetar Seperti Produk Buatan Jepang Ini

http://japanesestation.com

Saat kamu sedih, galau dan membutuhkan pelukan, benda yang satu ini bisa kamu gunakan. Produk buatan Jepang ini bisa kamu peluk dan bisa menimbulkan getaran.

5. Kamu Bisa Merasakan Genggaman Tangan Setiap Hari Kalau Kamu Mempunyai Casing Telepon Yang Berbentuk Tangan Ini

http://japanesestation.com
Saat kamu membutuhkan genggaman tangan seseorang, kapanpun kamu bisa mendapatkannya. tapi kamu harus membeli casing telepon yang berbentuk genggaman tangan. hehe.. Jadi kamu bisa merasakan hangatnya bergenggaman.

Itu dia guys, beberapa produk buatan jepang yang bisa menemani rasa kesepian kamu. Berdo'a saja guys produk-produk itu bisa sampai ke Indonesia. Hehe