Keindahan Alam Yang Mengagumkan, Curug-Curug Terindah di Banyumas

Setiap tempat pasti memiliki keindahan-keindahan tersendiri, termasuk Banyumas nih guys. Banyumas merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Tengah. Letak geografis Banyumas berdekatan dengan Kebumen. karena hal itu, Banyumas dan Kebumen mempunyai beberapa kesamaan, salah satunya dari segi bahasa daerahnya guys.

Kalau di Kebumen ada Curug atau air terjun kecil, di Banyumas juga ada guys. Jadi kalau kamu bermain di Kebumen, tidak ada salahnya kamu mencoba juga wisata-wisata alam yang ada di daerah Banyumas. Nah, ini dia guys Bospedia.com menyediakan informasi mengenai salah satu jenis wisata alam yang ada di Banyumas, yaitu Curug.

1. Kamu Ingin Berpose Diantara Tingkatan Curug? Kamu Bisa Melakukannya Di Curug Nangga, Banyumas

image source: www.kepoo.web.id

Curug yang satu ini sangat unik dan luar biasa guys. Curug ini memiliki beberapa tingkatan air terjun, dan kamu bisa berpose diantara tingkatan-tingkatan air terjun ini guys, hal ini bisa menjadi sesuatu yang baru buat kamu kan guys. Hehe, O iya kalau kamu berniat mengunjungi tempat ini, kamu bisa langsung ke desa Petahunan, Pekuncen, Banyumas. Kalau kamu belum paham betul dengan lokasi tersebut, kamu bisa menanyakannya kepada warga sekitar ya guys.

2. Kamu Juga Bisa Berpose Diatas Batuan Besar Dengan Keindahan Curug Gomblang Sebagai  Backgroundnya

image source: tantodanardwi.blogspot.com
Curug Gomblang ini mempunyai suasana yang cukup romantis guys. Bebatuan besar yang ada disekitar curug membuat curug ini terlihat semakin indah. Jika kamu ingin merasakan sensasi romantisnya, kamu bisa mengunjungi curug ini di wilayah kedungbanteng, Banyumas.

3. Kalau Kamu Belum Puas Dengan Curug Dengan Satu Pusat, Kamu Bisa Menikmati Curug Dengan Tiga Sumber Air, Curug Telu

image source: soloraya.com

Sesuai dengan namanya guys, curug ini mempunyai tiga sumber air. Salah satu dari sumber airnya berukuran cukup besar guys. curug dengan tiga sumber air sekaligus, pemandangan alam yang luar biasa kan guys. wisata alam yang satu ini, layak kamu coba guys. Kalau kamu ingin mengunjungi curug ini, kamu datang aja langsung ke desa Karangsalam, Kecamatan Baturaden, Banyumas. Kamu bisa menanyakan kepada warga sekitar mengenai lokasi curug telu tersebut guys.

Nah, itu dia guys tiga curug terindah di Banyumas. Sebenarnya masih banyak sekali curug-curug yang indah di Banyumas. Dan keindahan itu akan terus terjaga kalau kita menjaganya.