Smartphone Yang Memudahkan atau Membodohkan? Berikut bahwa smartphone menguasai segalanya

Tahun 2015 ini Merupakan tahun Era Digital, Tidak heran jika banyak orang-orang didunia dibodohi oleh teknologi. Kenapa tidak? dengan memiliki handphone pintar atau di sebut smartphone banyak orang-orang lupa dengan sekitarnya. Contohnya saja silaturahim, hanyak memberikan kabar dengan pesan fb,twitter,BBM,WA dan lain sejenisnya. Padahal silaturahim yang paling tepat adalah bertemu dan berjabat tangan. Tapi kita lihat pada era digital ini, Smartphone lah andalannya.

Berikut Bospedia.com akan memberikan contoh real yang ada sekarang ini sebelumnya Bospedia.com menuliskan tentang Tidak Dapat Jauh Dari Gadget?.. Hati-hati, Mungkin Kamu Terjangkit Nomophobia -Bospedia.com sekarang Bospedia.com akan memberikan contoh real Smartphone Yang Memudahkan atau Membodohkan? Berikut bahwa smartphone menguasai segalanya - Bospedia.com


1. Pahamkah kamu yang terjadi dengan pria tersebut di tepi pantai??

Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679



2. Hanya Smartphone yang menempel di telinganya.

Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

3. Pernahkan kamu merasakan momen ini?? ketika semua orang sibuk dengan Smartphone.

Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

4. Sambil menikmati hidangan, mereka juga menikmati apa yang ada digenggaman mereka.

Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

5. Untuk menjenguk Kematian aja sudah melalui sosial media yang ada di smartphone? apakah anda merasakan hal yang sama?


Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

6. Sebelum tidur lihat dulu pemberitahuan di smartphone. Setelah puas baru deh tidur.

Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

7. Komunikasinya cuma di smartphone, Memang bener-bener berbeda.

Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

8. Rasanya gimana yaah jika situasi seperti ini. Si cowo asik di sosial media si cewe bermain dengan burung. sungguh terlalu.


Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

9. Setiap acara apa saja, maka smartphone sering membanjiri isitlahnya. "dulu Hape ada kamera, sekarang kamera ada hapenya"


Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

10. Pose seperti ini pastinya sudah tidak asing lagi. ^_^


Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

11. Hanya Sebuah smartphone di genggaman mereka, terasa sepi walaupun banyak orang.

Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679


12. Selphie dulu. heheheh


Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

12. Gak ketinggalan momen maka sebelum makan harus di photo tu makanyannya. biar inget makan apa tdi.

Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

13. Apakah kamu seperti seorang pria ini?

Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679


14. Saat kamu sibuk Menampilkan bakarmu, berbeda dengan orang sekitarmu, mereka sibuk dengan apa yang ada di tangan mereka.sakitnya tuh disini! *pegangdada

Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679



15. Seperti buta tapi gak buta. Anehnya dunia ini.
Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

16. Jika dulu terjadi seperti ini, bagaimana dengan sekarang?

Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679


17. Bukannya menolong tapi diphoto dulu, miris banget yaa. 

Image source : https://www.facebook.com/profile.php?id=282590215085679

Bagaimana menurut kamu? pastinya kamu bisa menyimpulkan apa yang terjadi. bahwa smartphone menguasai segalanya. Miris sekali melihat dunia sekarang ini. Terima kasih telah membaca Smartphone Yang Memudahkan atau Membodohkan? Berikut bahwa smartphone menguasai segalanya - Bospedia.com. Jangan lupa mampir lagi yaa. ^_^