Tundukkanlah Sedikit Pandanganmu Agar Dia Bisa Tersenyum Saat Melihatmu

Jika kamu memiliki hati yang bersih dan sikap yang sopan, orang lain akan terpesona dan kagum kepadamu. Mengapa dengan menundukkan kepala? Ya.,, orang yang yang ramah, sopan, rendah hati, memiliki sikap dan perilaku yang baik akan selalu menjaga perilaku yang ia lakukan. Menundukkan kepala adalah salah satu sikap yang akan mengalir apa adanya tanpa kamu paksakan.Berikut ini Bospedia.com akan memberikan ulasan tentang alasan seseorang suka terhadapmu jika kamu sedikit menundukkan kepalamu :


1. Orang tidak akan suka jika kamu arogan dan memiliki sikap yang berlebihan


seseorang tidak akan suka jika kamu berbuat arogan, jadi jaga selalu semangat.
image source lovesex.perempuan.com

Seseorang akan menilai kamu dari kesan pertama. Kamu akan dinilai tidak baik oleh orang tersebut jika sikap kamu arogan dan tidak  bisa dikontrol. Walaupun kamu memiliki alasan untuk memiliki sikap yang demikian, namun orang lain tidak akan bisa menerima alasan tersebut, karena dia akan melihat kamu dari kesan perrtama yang telah kamu ukirkan dalam benaknya.


2. Orang akan berfikir dua kali untuk mengajak kamu

pemikiran orang akan dua kali jika kamu kelakukan hal yang tidak membuat dia suka
image source kesehatan.kompasiana.com

kenal lebih dekat jika sikap kamu yang negatif belum dirubah. Negatif thingking yang muncul dalam benak kamu akan mempengaruhi pada sikap dan perilaku kamu sehar-hari. Jika kamu selalu berfikir negatif, maka orang lain tidak akan suka dengan apa yang kamu lakukan. Jadi
mulai sekarang, rubahlah pola pikir negatif kamu agar menjadi orang yang lebih baik.

 
3.Dia tidak akan memilih seseorang yang akan membuat hatinya kecewa

pilihlah sosok yang benar-benar setia, jaga selalu hati da fikiran agar tetap fokus dalam menjalani segala aktivitas
image source mimisuncuisine.wordpress.com
 
Jika kamu sedikit menundukkan kepala, maka orang akan mampu untuk melihat bahwa kamu adalah seseorang yang menghormati pendapat orang lain. Selain itu rasa hormat kamu terhadap dia bisa membuat hatinya lebih yakin untuk menjaga kesetiaan.


4. Menundukkan sedikit kepalamu membuat orang tau bahwa kamu adalah seseorang yang lugu dan tidak neko-neko


tundukkanlah sedikit kepala mu supaya orang akan mampu untuk menilai baik buat kamu.
image source beritane.com

Jika kamu  tidak neko-neko alias lugu maka kelak kamu akan mampu untuk memdidik anak dan cucumu kelak sehingga waktu kamu tidak terbuang untuk melakukan kegiatan dan hal yang tidak bermanfaat.


Demikian ulasan singkat yang bisa Bospedia.com tuliskan pada kesempatan kali ini. Terima kasih telam membaca " tundukkan sedikit pandanganmu, agar dia bisa tersenyum saat melihatmu" di Bospedia.com. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ya.,, :D