ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Sering Naik Gunung, Galau Milih Sandal Gunung Yang Cocok ? Inilah Sandal Gunung Yang Nyaman Dipakai Saat Naik Gunung


Hai Guys, tentunya kamu semua ada yang suka naik gunung kan ? Banyak orang yang terpikit dengan keindahan gunung yang didaki. Dari ketinggian kita akan merasakan pemadangan yang sangat mentramkan dan Indah, memulihkan fikiran yang sudah lelah dengan rutinas sehari – hari, dan tentunya dengan naik gunung akan menyadari betapa Indahnya Allah menciptakan dunia  ini lengkap dengan isinya.

Banyak rintangan yang harus dihadapi saat naik gunung, terkadang banyak orang yang terpleset bahkan jatuh karena terjalnya gunung. Untuk mengantisipasi semua ini, solusi dari semua yang terjadi ini salah satunya adalah sepatu atau sandal yang cocok. Alas kaki  yang bagus dan cocok akan menunjang aktifitas pendakian menjadi labih mudah dan resiko kecelakannya kecil. Alas kaki apa saja kah yang cocok untuk naik gunung ? penasaran jawabannya terus simak informasinya di bospedia.com.

1.    Eiger 

image source : membatik.com
Sandal merek eiger ini merupakan sandal yang cocok menemani anda dalam mendaki gunung. Alas kaki yang kuat  dan kasar, sehingga tidak akan membuat licin saat perjalanan.

2.    Homyped

image source : sepatu1.indonesia.cc

Sandal gunung homyped merupakan sandal dan sepatu yang tersedia buat semua kalangan. Baik itu anak – anak sampai orang dewasa. Merek sandal ini juga menyediakan sandal sepatu untuk  mendaki gunung. Tunggu apa lagi yuk dibeli agar perjalan mendaki gunung menjadi lebih nyaman dan aman.

3.    Carwil

image source : www.tokopedia.com

Carwil merupakan sandal yang bagus dna kuat. Tersedia banyak pilihan warna yang anda inginkan. Tinggal pilih dengan membayar uang ya..heheh...

4.    Ando

image source : grosircibaduyut.com

Ando terkenal dengan merk sandal yang dipakai untuk santai. Akan tetapi dengan gebrakan baru ando menampilkan sandal yang cocok  dipakai saat mendaki gunung. Untuk penampilan lebih beda sandal ando juga menjadi salah satu pilihan sandal yang bisa menemi.


Tunggu apalagi kawan yuk tentukan pilihan sandal yang paling cocok untuk menemi saat naik gunung. Karena kenyaman dan keselamatan adalah hal pertama yang harus diperhatikan. Sekian informasi dari bospedia.com terima kasih atas kunjungannya. Untuk menambah informasinya baca juga artikel tentang gunung terbagus yang cocok untuk didaki di Indonesia.