ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Galau Milih Kagiatan Yang Cocok Saat Ulang Tahun ? Inilah Kegiatan Terbaik Yang Harus Dilakukaan Saat Ulang Tahun

 Setiap orang didunia ini pasti mengalami penambahan umur setiap tahunnya yang dikenal dengan Milad atau hari lahir. Hari lahir sebenarya tidak harus dipengeringati dengan besar - besaran dan menguras kantong banyak, kecuali untuk yang banyak uang gppa siah,,heheh asal tidak mubazir... Hari lahir merupakan simbol pengurangan umur kita didunia  tandanya kita sangat dekat dengan kematian dengan berkurangnya umur. 

Oke guys disini bospedia.com akan mengupas tantang hal - hal positif yang harus dilakukan saat hari lahir. Kagiatan apakah itu, penasaran ? ayuk simak informasinya dibawah ini.

Bersyukur 

image source : wiwihhasim.blogspot.com
Bersyukur adalah hal yang harus kita lakukan bukan hanya saat hari kelahiran akan tetapi setiap hari.  Kita harus menyatakan syukur kepada Allah yang telah memberikan kesahatan, nafas, dan tentunya umur sehingga kita masih bisa mencicipi datik - detik penguran umur (ultah). Dengan berkurangnya umur sebaiknya kita lebiah banyak bersukur kawan, syukur indah jika diakukan dengan ikhlas.

Muhasabah

image source :  cyberdakwah.com

Muhasabah atau introfeksi diri adalah hal yang wajib kita lakukan. Setidaknya dengan pengurangan umur, akan membuat kita menjadi lebih baik. Manfaatkanlah momentum ini untuk introfeksi diri, hal apa saja yang harus diperbaiki agar menjadi pribadi yang lebih baik. Karena kita tidak tahu sampai kapan Allah akan memberikan nafas untuk kita hidup.


Berfikir Positif

image source : info-cantikberduit.com

 Berfikir positif adalah hal yang cocok dilakukan, dengan banyaknya rutinitas setiap hari kita harus tetap berfikir positif agar hari yang dilalui terasa senang. Berfikir positif baik untuk kamu dan orang lain.

Sukses

image source :  punyasaya.co

Sukses adalah kemaun setiap manusia di dunia. Siapa sih yang tidak mau sukses tentunya semua orang ingin sukses. Saat kamu sedang milad sabaiknya selalu berfikir  postif yang tujuannnya untuk mencapai kesuksesan yang diinginkan. Tunggu apa lagi rancang kesukseskan kita semua mulai dari sekarang. 

Itulah hal yang harus dilakukan saat milad setiap tahunnya. Terima kasih atas kunjungnnya. Terus kunjungin bospedia.com untuk menambah informasimu   baca juga artikel tentang hal unik yang harus disyukuri saat lahir tahun 90an.