ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Pengen Tahu Pantai Terbagus di Gunung Kidul ? Inilah 4 Pantai Terbagus di Gunungkidul - Bospedia.com

Pantai merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Pesona pantai membuat orang – orang kecanduan berwisata, hal inti tentunya wajar terjadi karena pesona lautan biru dan pemandangan yang menyejukan mata menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.  
Yogyakarta memiliki banyak daerah yang cocok untuk dijadikan objek wisata pantai. Salah satunya objek wisata pantai yang terletak di kabupaten Gunungkidul. Pengan tahu pantai terbagus di Gunungkidul ? baiklah disini Bospedia.com akan memberikan informasinya.

1.    Pantai Ngeden

image source : kedaisusu01.blogspot.com

Pantai ngeden merupakan objek wisata yang baru dibangun digunung kidul. Untuk memasuki objek wisata pantai ini kamu harus melewati jalan aspal yang sangat jelek selama 2 Km. Eits jangan marah dulu, setelah melewati jalan tersebut kamu akan sampai di pantai Ngeden dengan sejuta keindahannya. Dijamin kamu gg bakalan nyesal, semua pengorbanan akan terbayar dengan pemandangan pantai Ngeden.

2.    Pantai Gesing

iamge source : www.yukpiknik.com
Pantai gesing merupakan objek wisata yang sudah dikenal banyak orang. Untuk menuju pantai ini kita akan melewati Dusun Bolang. Selain itu kita akan disuguhin dengan pepohonan  yang hijau dan pohon singkong sebagai pelengkap. Sesampainya di pantai Gesing kita akan melihat pemandangan laut yang luas. Pantai gesing sangat cocok sebagai objek foto, bagi kamu yang sering mengabadikan tempat wisata.

3.    Pantai Wohkudu  

image source : www.angkisland.com
Pantai wohkudu, jalannya agak ekstrim. Tidak terlalu jelek akan tetapi banyak jalan tanjakan, turunan, dan tinkungan. Untuk sampai di pantai ini kita butuh perjuangan, alias jalan kaki. Kendaraan bermotor hanya bisa sampai dititik tertentu yang ada jalan aspal. Selebihnya kita harus melewati lembah dengan jalan setapak. Pantai wohkudu sangat cocok untuk kamu yang suka jalan kaki. Sekalian wisata pantai kita juga bisa wisata olahraga. Tapi tenang sobat, rasa capek saat berjalan menelusuri lembah akan terbayar dengan pemandangan pantai wohkudu. Tetap semangat.

4.    Pantai Kesirat 

image source : www.travelmatekamu.com
Pantai Kesirat letaknya berdekatan dengan pantai Wohkudu. Bedanya pantai kesirat bisa diakses dengan motor. Pantai ini sangat cocok untuk wisatawan yang suka mancing ikan. Banyak wisatawan yang datang dari luar Gunungkidul hanya untuk mancing. Ketika kita sampai di pantai ini kita tidak bisa berenang atau bermain dengan air, berhubung pantai ini berbentuk jurang yang sangat tinggi. Jadi wistawan hanya bisa menikmati air dari ketinggian batu karang dan dipakai sebagai tempat pemancingan ikan.

Itulah sobat, referensi wisata pantai yang ada di kabupaten Gunungkidul. Jika singgah disana jangan lewatkan wisata pantainya. Terima kasih atas atas kunjungannya, untuk menambah infomasi baca juga tentang pantai - pantai yang memposan di Malang.