ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Sering Mengalami Rasa Takut? Pelan-Pelan Kamu Harus Mencoba untuk Menghilangkan Rasa Takutmu - Bospedia.com

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu sering mengalami ketakutan? berbagai cara dapat kamu lakukan untuk membantu mengatasi rasa takut yang sedang kamu alami. Nah,, kali ini Bospedia.com akan berbagi tips untuk membantu kamu mengatasi rasa takut tersebut. Simak baik-baik ya..,

1. Ubahlah pola berpikir kamu yang negatif menjadi lebih positif

berpikir positif akan membantu kamu untuk mengatasi rasa takut
image source rh-thelight.blogspot.com

Pola berpikir kamu yang negatif akan membuat hati dan pikiran kamu tidak tenang, apalagi jika kamu sering mengalami ketakutan. Jika kamu mulai memikirkan suatu hal yang negatif maka segeralah merubah pola berfikir tersebut menjadi positif supaya berlahan-lahan kamu dapat mengatasi rasa takutmu.


2. Perbanyaklah membaca istighfar dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT

lihatlah dan lakukan karena ada banyak manfaat dan keutamaan ketika kamu membaca istighfar
image source blog-nailah.blogspot.com

Jika kamu mengalami rasa takut maka membaca istighfar bisa membantu kamu untuk memberikan kesejukan hati. Selain itu kamu harus mendekatkan diri kepada allah agar hati kamu tenang dan mendapatkan pertolongan darinya.


3. Ceritakan semua masalah dan beban dalam pikiranmu kepada orang terdekat

ceritakan semua masalah mu kepada sahabat dan orang terdekatmu
image source winnywidyawati.wordpress.com

Menceritakan semua masalah yang menjadi beban pikiranmu dapat sedikit membantu untuk mengurangi rasa takut yang sedang kamu alami. Kenapa demikian? Ya.,, karena dengan menceritakan masalahmu maka kamu akan mendapatkan masukan dari teman terdekatmu sehingga satu persatu masalah yang sedang kamu alami akan teratasi.


Demikian beberapa tips untuk mengatasi rasa takut yang sedang kamu alami. Terima kasih telah membaca "Sering Mengalami Rasa Takut? Pelan-Pelan Kamu Harus Mencoba untuk Menghilangkan Rasa Takutmu  di Bospedia.com. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ya.,, :D