Inilah Alasan Kenapa Sampai Sekarang Kamu Belum Menikah Juga - Bospedia.com

Pernahkan kamu menganggap bahwa menikah adalah salah satu tujuan akhir dalam hidupmu? menikah dapat dikatakan sebagai sebuah tujuan yang sudah final ketika seseorang menjalani sebuah hubungan, baik itu pacaran, persahabatan yang ujungnya bertemu dalam tali perkawinan, atau bahkan pernikahan diantara dua sejoli yang baru saling kenal.Kali ini Bospedia.com bukan membahas mengenai masalah pernikahan, namun Bospedia.com akan mengulas beberapa alasan kenapa sampai sekarang kamu belum menikah juga:

1.Pacarmu belum juga datang ke rumah untuk melamar kamu

galau karena pacar belum juga melamar
image source www.weddingku.com

Jika pacar kamu belum juga menemui orang tuamu, mungkin ada beberapa alasan yang membuat dia tak kunjung datang kerumah, misalnya: pacar kamu belum siap untuk menikah, pacar kamu belum memiliki modal untuk kehidupan berumah tangga, atau mungkin dia sedang berusaha mencari waktu yang tepat untuk datang kerumah kamu. Jadi bersabarlah sampai pacarmu benar-benar siap untuk menikahimu.


2.Kamu belum memiliki pacar atau pasangan yang akan  mengajakmu menikah
gak punya pacar kenapa buru-buru menikah
image source aninditababibu.wordpress.com

Masalah yang satu ini bisa menjadi penyebab utama kenapa sampai sekarang kamu belum menikah.Jika kamu belum memiliki pacar dan belum juga mendapatkan pasangan, mungkin saja faktornya berada pada diri kamu sendiri. Misal: kamu belum membuka diri untuk mengenal orang lain atau kamu terauma untuk pacaran. Jika salah satu contoh tersebut yang sedang kamu alami sekarang, maka mulai sekarang belajarlah untuk membuka diri dan mau mengenal orang lain supaya mereka bisa mengetahui sifat dan kebiasaan kamu.


3.Kamu belum siap untuk menjalin hubungan kedalam tali perkawinan

kenapa belum siap? cari alasan dan cobalah untuk menyelesaikannya
image source www.slideshare.net


Jika kamu sendiri yang merasa belum siap menjalani hubungan perkawinan, maka carilah alasan dan buat pertanyaan untuk diri kamu sendiri kenapa kamu belum siap untuk menikah. Jika kamu sudah menemukan jawabannya, maka cobalah untuk menyelesaikan satu persatu masalah tersebut, supaya nantinya beban dalam hidupmu bisa terkurangi satu persatu.



4. Orang tua kamu tidak setuju jika kamu menikah dengan orang pilihanmu
galau orang tua gak setuju, jodoh ditangan orang tua atau di tangan allah
image source www.nyunyu.com


Carilah alasan kenapa orang tuamu tidak menyetujui hubungan kamu dengan orang pilihanmu. Jika alasan tersebut kuat dan logis, maka pelan-pelan kamu harus melepas orang yang sudah kamu pilih. Namun jika alasan tersebut hanya karena kepentingan pribadi, maka berikan argumen yang bisa membuka hati orang tuamu memahami dan mengerti kenapa kamu memilih orang tersebut.


Nah, demikian beberapa alasan kenapa sampai sekarang kamu belum juga menikah. Jangan putus asa untuk selalu berdo'a supaya kelak kamu mendapatkan jodoh yang setia dan sesuai dengan keinginan kamu. Terima kasih telah berkunjung ke Bospedia.com. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ya.,,