Kamu Suka Photo Shelfie? Ini Dampak Bahaya Bagi Kamu yang Doyan Shelfiean - Bospedia.com

Dengan Perkembangan yang semakin canggih banyak orang berlomba lomba menciptakan karyanya dalam bentuk sedemikian rupa. Contohnya Penyakit shelfie ini. tahukan kamu dampak dari penyakit shelfie ini?

Bospedia.com akan mengulasnya lebih banyak tentang Kamu Suka Photo Shelfie? Ini Dampak Bahaya Bagi Kamu yang Doyan Shelfiean - Bospedia.com.

Semoga dengan ini kamu semua bisa tersedarkan atas Bahayanya tentang penyakit shelfie ini dan berkurangnya Photo Shelfie. hahahaha


1. Shelfie dapat menyebabkan Pola fikir Menjadi Berkurang alias kurangnya percaya diri

Source Code : Fb.com



Penelitian yang dilakukan Oleh University of Strathclyde, Ohio University dan University of Iowa mengatakan "wanita muda merupakan pengguna sosial media yang terbanyak dan mereka mengunggah foto selfie lebih sering dibanding pria"
Kepada 881 mahasiswi di Amerika Serikat, para peneliti meminta mereka menjawab beberapa pertanyaan mulai dari penggunaan Facebook, pola makan dan olahraga hingga penilaiannya terhadap citra diri sendiri. Hasilnya, kebiasaan mereka di sosial media tidak memiliki pengaruh besar terhadap pola makan. Hanya saja mereka menjadi memandang buruk tubuh mereka. 
Sebab, semakin sering mereka berlama-lama di sosial media, semakin banyak mereka membandingkan tubuh mereka dengan teman-temannya dan semakin negatif ia lihat penampilannya. "Sering membuka Facebook tidak membuat wanita 'memusuhi' makanan tapi memang ada hubungannya dengan imej tubuh yang jelek," jelas Petya Eckler dari University of Strathclyde, seperti dilansir BBC. 
Menurutnya, pengaruh sosial media terhadap pembentukan pola pikir mengenai bentuk tubuh dapat lebih berbahaya dibanding media massa. Sebab, orang-orang yang berada di sosial media adalah orang-orang yang mereka kenal.





2. Bermain-Main Dengan Nyawa Demi Ssbuah Foto Selfie

Source Code : Fb.com


Tapi Sekarang Saatnya kamu untuk bertanya tentang Shelfie ini.

1. apakah foto selfie yang anda dibuat cuma untuk sekedar senang senang atau 2. anda butuh komentar sempurna untuk setiap foto selfie agan?


3. Hobi Foto Selfie Penyebab Kutu Rambut Mudah Menular

Source Code : Fb.com


Marcy McQuillan, adalah seorang ahli atau pakar di sebuah perusahaan pembasmi kutu rambut di Scott Valley, California meyebutkan hal berikut ini:
“Umumnya, mereka yang minta diobati untuk kutu rambut berasal dari populasi dengan usia lebih muda. Ini karena mereka berisiko tinggi untuk kontak kepala,” kata dia.
Dan ternyata hal ini sendiri sudah terbukti dapat menyebabkan penularan kutu rambut semakin meawabah di Amerika Serikaat, khususnya di California. Pasalnya setiap harinya jumlah orang yang menderita masalah kutu rambut terus bertambah.
Semoga dengan Artikel ini kamu bisa tersadarkan atas bahayanya Berphoto Shelfie. hihihihi.. :)