Jangan Sedih, “Belum Ada” Bukan Berarti “Tidak Ada”, Jodoh Itu Perlu Waktu Untuk Membuatnya Indah Pada Waktunya – Bospedia.com

Setiap orang yang jatuh cinta pasti sangat menginginkan untuk bisa terus bersama-sama dengan orang yang dicintainya ya? Kalau jauh kangen, kepikiran, gak mau makan, pengen cepet ketemuan.. *nah loh, kayak lagunya The Sister aja ya, :D

Iya, kebanyakan orang yang jatuh cinta, dia akan selalu ingin bersama dengan orang yang dicintai. Dia selalu mencari alasan untuk bisa bertemu, untuk bisa menyapa, atau untuk sekedar bisa melihatnya saja.  

Kira-kira ada nggak si dari kamu yang belum pernah jatuh cinta? Saya rasa semua pasti pernah merasakan jatuh cinta ya, entah itu hanya “suka” saja atau “suka banget”. Sebagai manusia yang normal, nggak ada salahnya untuk jatuh cinta, karena itu adalah fitrah dariNya. Jadi, bagi kamu yang saat ini sedang jatuh cinta, atau yang pernah jatuh cinta (kasian banget ya, hehe) saya ucapkan selamat. Iya, selamat karena itu berarti kamu punya hati dan kamu normal, :D

jatuh cinta
http://4.bp.blogspot.com



Namun sayangnya, terkadang orang yang jatuh cinta itu sering memaksakan kehendak hatinya, senang sekali memaksakan jalan cerita. Kalau boleh pinjam kata-katanya bang darwis tere Liye nih, Banyak orang yang jatuh cinta lantas memaksakan kehendaknya, merusak jalan cerita.. *kurang lebih begitu inti dari kata-kata bang tere –agak lupa si-

Orang yang catuh cinta, lantas dia buru-buru untuk mendekati orang yang dicintai, menyimpulkan sesuka hati, terlalu PD dengan perasaannya, bilang “suka” padahal belum siap nikah, bilang “serius” tapi ngajaknya pacaran terus. Katanya si takut diambil orang kalo gak cepet-cepet ditembak, *emang barang titipan ya, pakek acara diambil segala, kalau jodoh mah gak akan lari kemana, gak akan tertukar atau salah jalan dan nyasar.. - suerr deh, pasti ketemu,, benerann.. :D –

memaksakan hati
http://www.anneahira.com
Nah, bagi kamu yang saat ini masih setia untuk “sendiri”, kamu tidak perlu bersedih dengan kesendirianmu. Karena “belum ada” pendamping hidup, itu bukan berarti “tidak ada” hanya belum pas saja waktu untuk kamu bertemu dengannya. Teruslah memperbaiki diri, bersiap-siap menjadi pribadi yang lebih baik lagi, terus berkarya, sibukkan dirimu untuk melakukan hal-hal positif, raih pengalaman sebanyak-banyaknya. Jangan risau tentang jodoh, karena dia sudah diatur olehNya, kalau sudah waktunya, pasti kamu akan dipertemukan diwaktu yang tepat, dengan orang yang tepat. Yakin saja, sebab Allah itu sesuai dengan prasangka hambaNya.

sendirian
http://i.ytimg.com
Lantas, jika ada “orang iseng” yang senang sekali meledekmu karena hingga saat ini kamu masih sendiri, maka tidak perlu diambil hati, karena, orang yang sibuk memperhatikan hidupmu itu biasanya adalah orang yang justru kurang kerjaan dan gak mutu. Mungkin hidupnya terlalu selo *red_santai dan gak punya kerjaan. Jadi dia punya banyak waktu untuk ngurusin dan ngomentarin hidup orang lain. So, jangan dengarkan omongan orang yang nggak mutu dan kurang kerjaan itu, mending kamu terus fokus melakukan hal lain yang lebih bermanfaat untuk hidupmu.

jangan dengarkan omongan orang lain
http://www.doktercewek.com
Satu hal yang perlu selalu diingat adalah, “belum ada” bukan berarti “tidak ada”, jangan risau jika sekarang jodohmu masih belum terlihat. Karena dia perlahan tapi pasti akan terus mendekat dan mendekat. Jalani saja semua tahapan untuk bertemu dengannya, tidak perlu risau apalagi merusak jalan cerita, lantas asal-asalan memilih jodoh karena takut dibilang nggak laku, takut dibilang “perawan tua” atau “bujang tua”. Hey, menikah itu bukan hanya untuk mencari apa kata orang, tapi hakikat dari menikah itu adalah untuk mendapatkan ridhoNya dan menyempurnakan separuh dari agama. Tidak ada kata terlambat menikah, tidak ada kata telat menikah. Okey? You must remember it! *loh kok jadi maksa ya, :D – maaf deh,, :D