Baru LG gram laptop 15 inci yang lebih ringan dari MacBook Air

LG menggoda beberapa hardware baru menjelang CES penuh mengungkapkan, dan perusahaan telah mengumumkan Superlight baru laptop 15 inci bersama dengan beberapa monitor tampak cerdas termasuk raksasa melengkung 34-inch display 4K. Mari kita mulai dengan laptop, meskipun, yang disebut LG gram 15 karena ringan - pada kenyataannya, beratnya kurang dari satu kilogram di 980g tepatnya, menjadikannya ringan laptop 15 inci di dunia, LG klaim .Cukup jelas, itu dibangun untuk menjadi sangat portabel dan bukan hanya dalam hal berat badan, seperti LG mengatakan bahwa notebook ini 15,6 inci hampir tidak lebih besar dari rata-rata perangkat 14 inci.LG gram 15 akan didukung oleh prosesor Skylake, seperti yang Anda harapkan, dan dirancang untuk menjadi laptop tahan lama. Tentu, itu akan menjalankan Windows 10.

Source Image : http://www.t3.com/

Pindah ke monitor, bintang pertunjukan akan menjadi LG 34UC98. Ini adalah tampilan 34 inci dengan 21 ultra-wide: 9 aspek rasio, dan layar IPS akan melengkung dengan resolusi 3440 x 1440. Hal ini juga akan bermegah Thunderbolt 2 port dan ditujukan untuk jenis kreatif profesional serta gamer - mungkin akan cukup lezat untuk menonton film di, juga, dalam hal menyingkirkan mereka bar hitam atas dan bawah layar ( 21: 9).

Kedua, kita memiliki LG 27UD68, tampilan game 27-inci dengan resolusi 4K yang juga menawarkan AMD FreeSync teknologi yang bertujuan untuk menghilangkan gagap frame rate dan choppiness (ini juga digabungkan dengan tersebut 34 inci raksasa). LG juga akan memamerkan 27UD88, 27-inch 4K Monitor ditujukan untuk para profesional kreatif menampilkan port USB termasuk orang-orang dari berbagai tipe-C, bersama dengan LG 34UM88, layar 34-inci yang memiliki 21: 9 rasio dan bernada pada desainer grafis dan fotografer. Kita akan melihat lebih banyak dari pajangan ini dan LG laptop bulu di CES segera.