ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Tips Dalam Menunggu Harapan yang Tak Kunjung Datang

Menunggu mungkin perkerjaan yang menjenuhkan. Apalagi yang ditunggu tak kunjung datang. Terasa hati ini bergejolak, gelisah, bahkan frustasi. Menunggu antrian, menunggu teman, pekerjaan yang tak kunjung datang. Kita terkadang bertanya.  Apakah yang kita tunggu tidaklah sia-sia? Apakah yang ditunggu akan akan datang? Sungguh pertanyaan yang sering kali membuat kita muak mendengarnya. Nahh Kali ini kita kan membahas tentang bagaimana kita menunggu sebuah harapan yang kita nantikan. Simak baik-baik ya?


Pastikan Bahwa Yang Kita Tunggu Akan Kunjung Datang


annisaushsholihak.blogspot.com

Kamu sedang menunggu? Nah pastikan yang kamu tunggu itu sesuatu yang kamu yakini pasti datang. Jangan sampai yang kamu tunggu hanya sebuah kesian belaka. Tahu tidak bahwa menunggu itu memerlukan waktu, pikiran, perasaan yang pastinya tidak bisa tergantikan. Waktu itu sangatlah berharga, sedetik, semenit yang kita lewati, jangan sampai terbuang sia-sia untuk menunggu hal yang tidak pasti. 
Menunggu adalah sebuah perjuangan dan pergorbanan. Sebab menunggu akan menjadi tidak berguna ketika yang  kita tunggu tak dipahami keberadaanya.


Disaat Kita Menunggu Pastikan Waktu Kita Tetap Bermanfaat
sweetzarina.wordpress.com
Menunggu hal yang belum tentu kepastiannya, terkadang membuat kita dilema. Apakah kita menunggu dengan penuh kebermanfaatan atau hanya sia-sia saja? Menunggu sesuatu, terkadang membuat kita lupa akan sesuatu yang lebih penting. 
Nah agar lebih baik, tetaplah lakukan segalah hal yang bermanfaat selagi menunggu, hal itu akan membuat mu lebih bermanfaat. Ketika kelak yang ditunggu tak datang, kamu tetap akan mendapatkan sesuatu yang positif bukan. Mungkin kita akan sedikit kecewa, namun luka itu akan lebih cepat disembuhkan.


Kesabaran adalah Suatu Hal yang Pokok dalam Proses Menunggu

sweetzarina.wordpress.com
Kesabaran  mestinya bisa diaplikasikan dalam proses menunggu. Mungkin kata yang ringan diucapkan,  dengan makna dan langkah yang begitu berat. Namun kita harus berusaha untuk dapat bisa bersabar. Dalam proses menunggu, kita harus ekstra sabar. Apabila kita tak sabar, pastilah kita akan menunggu dengan penuh kegelisahan.

Janganlah Membuat Orang Lain Menunggu....

parmagz.com

Janganlah sering membuat orang lain menunggu itu penting, karena membuat menunggu itu seperti mencuri harta yang sangat berharga yaitu waktu. Salah satu hal yang bisa kita lakukan yaitu, datang tepat waktu. Apabila kita tidak tepat waktu, pastilah orang lain akan merasa dirugikan oleh keberadaan kita. Sebenarnya mereka bisa melakukan hal lain, namun tersita hanya untuk menunggu kita....

 Semoga bermanfaat...