Rumor iPhone 8 : Apple Inc akan Mengembangkan Micro-LED Display Technology

Selamat Datang siklus iPhone 8 yang sensasi. Telepon itu, mungkin dua tahun lagi, bisa mendapatkan teknologi layar baru lompatan menjelang layar OLED yang saat rahmat Apple Watch dan diharapkan untuk iPhone 7 tahun depan. Ini disebut mikro-LED dan seperti namanya, menggunakan piksel lebih kecil dari yang ditemukan pada LCD tradisional dan LED-backlit display.

Selamat membaca Rumor iPhone 8 : Apple Inc akan Mengembangkan Micro-LED Display Technology

Source Image : http://www.ibtimes.com/
Apple diperkirakan akan fokus pada pengembangan teknologi untuk perangkat dalam fasilitas penelitian dan pengembangan yang berlokasi di Taiwan, menurut Digitimes.

Teknologi ini juga memiliki sejumlah manfaat lain seperti perbaikan berbagai warna, konsumsi daya yang rendah dan lebih piksel dikemas ke jejak yang sama dari layar LCD berukuran serupa, menurut analis Digitimes Penelitian Jessie Lin. Seperti teknologi OLED, layar mikro-LED tidak memerlukan backlight tambahan, yang dapat membantu Apel menghemat ruang di iPhone untuk teknologi lain atau membuat perangkat bahkan lebih tipis. Kekurangannya adalah sulit untuk memproduksi pada tingkat imbal hasil yang tinggi diperlukan untuk produksi massal.

Dengan mengembangkan menampilkan mikro-LED, Apple kemungkinan akan memanfaatkan properti dan manufaktur pengetahuan intelektual itu diperoleh ketika membeli LuxVue Teknologi pada tahun 2014 untuk undisclosed sum, menurut TechCrunch. Itu tidak diketahui persis kapan itu berencana untuk menempatkan Micro-LED di perangkat iOS. Sementara itu, Apple juga dapat menekan Jepang Tampilan dan Samsung untuk memproduksi layar OLED untuk smartphone-nya kadang-kadang antara 2017 dan 2018.