ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Lenovo Vibe K4 Note dengan 5 Fitur Terbarunya

Lenovo Vibe K4 Note dengan 5 Fitur Terbarunya - Lenovo pada hari Selasa meluncurkan Vibe K4 note di India, penerus lenovo tahun lalu memukul K3 note. Untuk Lenovo Vibe K4 note, produsen smartphone Cina telah memperbarui spesifikasi hardware sementara juga menambahkan beberapa fitur yang biasa kita temukan di handset premium dengan harga tinggi.

Baca juga - Peluncuran Lenovo K4 Menggunakan Speaker Ganda Depan

Tapi itu tidak semua. Lenovo telah membuat semua inklusi sambil mempertahankan kisaran harga yang terjangkau, faktor yang diantar popularitas Lenovo K3 note di negara itu. Perusahaan mengatakan bulan lalu bahwa itu terjual lebih dari 1,2 juta unit dalam waktu kurang dari enam bulan sejak peluncuran. Berikut adalah beberapa fitur terbaik dari Lenovo Vibe K4 note.

Lenovo Vibe K4 Note dengan 5 Fitur Terbarunya
Source Image: ndtv.com



1. TheaterMax 
Lenovo Vibe K4 note dilengkapi dengan fitur yang disebut TheaterMax yang sesuai klaim perusahaan, dapat mengkonversi konten biasa untuk nya VR rekan mendalam. Didukung oleh Lenovo Virtual Reality (VR) teknologi, idenya adalah untuk memberikan pengguna layar pengalaman sinematik hampir besar. Ini harus bekerja dengan realitas headset virtual. Pada acara tersebut, perusahaan yakin bahwa populer kepala-mount VRS seperti AntVR untuk Lenovo, Google Karton, dan Oculus akan bekerja dengan Lenovo Vibe K4 note.

Baca juga - Peluncuran Lenovo K4 Menggunakan Speaker Ganda Depan
2. Speaker Stereo Front
Lenovo K4 Perhatikan juga dilengkapi dengan dua speaker menghadap ke depan (1.5W masing-masing) bersama Audio Dolby Atmos. Berkat penambahan speaker stereo, handset sekarang menawarkan output secara signifikan lebih baik dan suara keras.

Speaker stereo setup fitur lebih sering terjadi pada handset high-end seperti Google Nexus 6, dan banyak handset high-end HTC yang menawarkan speaker BoomSound. Ini bagus untuk melihat Lenovo membawa fitur ini untuk sebuah smartphone terjangkau seperti Vibe K4 note.

Lenovo Vibe K4 Note dengan 5 Fitur Terbarunya
Source Image: ndtv.com

3. 3GB RAM
Lenovo Vibe K4 Perhatikan juga memiliki memori lebih dari K3 note. Dibandingkan dengan 2GB RAM K3 note dikirimkan dengan, Lenovo K4 Note memiliki 3GB RAM. Sekali lagi, itu adalah tambahan yang bagus dan akan membantu permainan intensif perangkat menangani sumber daya dan aplikasi lebih efisien, terutama dengan 64-bit MediaTek MT6753 SoC di papan.


4. Fingerprint scanner
Lenovo Vibe K4 Perhatikan juga rumah pemindai sidik jari. Ditempatkan di bawah modul kamera pada panel belakang, scanner memungkinkan Anda membuka smartphone Anda dan memfasilitasi pembelian di telepon. Pemindai sidik jari, fitur yang sebagian besar menjadi populer setelah Apple menempatkan Sentuh ID di iPhone, telah membuat jalan pada sejumlah smartphone Android dalam satu tahun terakhir. Padahal, kemampuan hardware masih banyak tersedia di handset high-end.


5. NFC
Lenovo Vibe K4 Perhatikan juga mendukung sensor NFC. Dekat protokol komunikasi lapangan memungkinkan dua perangkat elektronik untuk berkomunikasi ketika mereka berada dalam jarak 10 cm satu sama lain. Fitur ini dapat digunakan untuk mentransfer file, informasi kontak, atau bermain game multiplayer, antara lain menggunakan kasus.


Lenovo Vibe K4 Note dengan 5 Fitur Terbarunya
Source Image: ndtv.com

Yang perlu diperhatikan
Lenovo Vibe K4 Perhatikan juga dilengkapi dengan baterai yang lebih besar, naik dari 2900mAh seperti yang terlihat pada Lenovo K3 note, untuk 3300mAh di K4 note. Ponsel ini juga memiliki bingkai logam yang memberikan tampilan premium.

Baca juga - Peluncuran Lenovo K4 Menggunakan Speaker Ganda Depan

Terima kasih telah membaca Lenovo Vibe K4 Note dengan 5 Fitur Terbarunya


Post a Comment

Post a Comment