ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Sinetron Indonesia yang digemari masyarakat Tahun 2016

Sinetron sebagai salah satu hiburan televisi yang dapat ditonton oleh semua kalangan sangat digemari  karena cerita dan tayangannya yang tidak membosankan. Wow, buat kamu para penggila sinetron Indonesia, ini nih gaes sinetron yang digemari masyarakat saat ini :

Ya, Siapa yang tidak tau dengan sinetron berjudul anak jalanan ini. Sinetron yang dibintangi oleh Stevan William ini berhasil membuat masyarakat terpukau dengan akting yang diperankannya dengan penampilan yang cuek, ramah,  aktelis dan pandai. perannya sebagai boy dalam sinetron anak jalanan  ini semakin keren dengan penampilannya sebagai pembalap yang sering mendapatkan kejuaraan, ditambah lagi dengan sekolahnya yang pandai membuatnya menjadi idola disekolah. bahkan gadis-gadis seusianya sangat mengidolakan sosok boy yang memang cuek dan ramah tersebut. Sinetron ini berhasil membuat masyarakat gemar untuk menontonnya, ditambah lagi dengan jumlah retingnya yang tinggi, maka tidak heran jika sinetron ini menjadi unggulan di RCTI.

sinetron yang lagi digemari dan mendapat ratting tertinggi pada bulan januari ini
image source www.trentekno.com
Saat ini banyak yang membicarakan tentang sinetron ini. Tidak hanya anak muda saja yang gemar dengan Anak Jalanan, tetapi orang tua dan orang dewasa pun suka dengan sinetron ini, bahkan ada beberapa orang yang menyempatkan diri untuk membuka tayangan ulangnya di youtube jika mereka ketinggalan untuk menonton anak jalanan pada hari itu.
Nah, demikian rating acara televisi yang lagi digemari masyarakat saat ini, buat kamu yang suka dengan sinetron indonesia, yuk segera tonton pada cannel yang sudah tertera, dijamin gak bakalan nyesel deh. terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat. 
Post a Comment

Post a Comment