Mengambil Pelajaran Dari Sebuah Pilihan

Sangatlah banyak keputusan yang kita pilih dalam segala pilihan-pilihan yang telah datang dalam hidup kita. Banyak hal yang bisa kita pelajari dari seseorang dalam mengambil keputusan. Apakah kalian sering bertanya? Bagaimana seseorang dapat memilih sebuah pilihan akan keputusan. Mengapa mereka bisa memutuskan atas pilihan? Mereka pun terkadang juga ikhlas menerima segala yang mereka pilih. Banyak hal sebenarnya yang bisa kita ambil dari sebuah pilihan, diantaranya yaitu :

Seseorang yang Mengambil Pilihan dalam Keputusan Ialah Seseorang yang Pemberani


www.akuinginsukses.com

karena mereka tlah berani atas sebuah tantangan dan resiko yang mereka ambil dan akan bertanggung jawab akan pilihan mereka. Begitu berat bukan orang yang mengambil sebuah keputusan, resiko akan menjadi sebuah tantangan kedepan. Apakah akan berhasil atau tidak? Apakah benar atau salah? Tentu orang yang mengambil keputusan akan mempertangungjawabkan semua itu bukan. Bertangung jawab atas keberhasilan, kesalahan dan lain sebagainya, atas segala sesuatu yang mereka pilih.


Seseorang yang Mengambil Pilihan dalam Keputusan Ialah Seseorang yang Telah Selesai dengan Egonya

qudwatuna.com

Ego akan selalu terbentang luas dalam diri seseorang dalam memilih sebuah keputusan. Seseorang yang selesai dalam mengatur egonya akan lebih ringan dalam mengambil keputusan atau menerima sebuah kenyataan. Seseorang yang telah selesai dengan egonya akan memandang sebuah pilihan itu adalah kebaikan. 

Seseorang yang Mengambil Keputusan Ialah Orang yang Dimudahkan
rositadewiha.tumblr.com

Walaupun memilih itu membutuhkan sebuah pengorbanan yang begitu berat. Dalam memilih sebuah keputusan memerlukan kekuatan hati dan Tuhan akan memudahkan hati agar menjadi kuat

Semoga kita diberi kekuatan dalam mengambil sebuah keputusan....