Peluncuran Phase One XF 100MegaPixel dihargai dengan $48,990

Peluncuran Phase One XF 100MegaPixel dihargai dengan $48,990 - Tahap Satu telah mengambil wraps off kamera 100-megapiksel, tepat disebut XF 100MP. Perusahaan telah co-dikembangkan sensor ini dengan Sony dan segera tersedia untuk pembelian dengan lensa 80mm LS Schneider Kreuznach untuk $ 48.990 dan mendapat garansi 5 tahun.

Kamera ini dirancang untuk fotografer profesional dan fitur yang pertama mempunyai sensor CMOS dengan output warna 16-bit. Anda juga mendapatkan 15 stop dinamik range yang akan membantu dalam menangkap lebih halus highlight dan lebih rinci dalam bayang-bayang. Kisaran ISO juga mengesankan dan berkisar dari 50-12,800. XF 100MP juga memungkinkan eksposur yang sangat panjang hingga 60 menit dalam resolusi 100-megapixel lengkap.

Peluncuran Phase One XF 100MegaPixel dihargai dengan $48,990
Source Image : ndtv.com

Berbicara pada peluncuran, Henrik Hakonsson, CEO Fase One , mengatakan, "Ini adalah sistem kinerja tertinggi yang pernah kita buat, manfaat dari banyak Fase One inovasi eksklusif dikembangkan untuk mendukung pelanggan kami yang luar biasa dalam menciptakan gambar utama. The XF 100MP Sistem Kamera memberikan rentang dinamis yang tak tertandingi, mempertahankan detil yang tak tertandingi di kedua highlight dan bayangan, pengepakan 101.082.464 aktif piksel berkualitas tinggi. "

Peluncuran Phase One XF 100MegaPixel dihargai dengan $48,990
Source Image : ndtv.com

XF 100 MP ini juga dilengkapi beberapa fitur proprietary Tahap Satu seperti sistem Honeybee autofocus, pengurangan getaran untuk stills lebih tajam, dan viewfinder akurat untuk kedua prisma dan pinggang tingkat viewfinder. Kamera ini juga mendukung Wi-Fi dan HDMI-out untuk live view. Layar touchscreen membuat live-view pada 30fps, sehingga menghilangkan lag. Tambahan lain yang keren adalah EFCS atau Elektronik Pertama Tirai Shutter. Apa yang dilakukan adalah efektif mengurangi getaran selama menangkap masih, terutama pada kecepatan rana yang tinggi. Gambar yang disimpan pada Tahap Satu format file baru, yang dikembangkan untuk menangkap gambar terbaik 16-bit.