Cara Mudah Membuat Teknik Light Painting dan Membuat Orb pada Fotografi

Apa itu ORB ? Orb Merupakan metode lukisan cahaya yang orang bisa melakukannya . Pada dasarnya Anda membuat sirkuit dengan beberapa LED ( dioda pemancar cahaya ) , baterai , beberapa kawat , dan switch . Dengan adanya LED , dan kemudian berputar ini dalam lingkaran saat Anda bergerak di sekitar titik tetap . Ditembak di luar di malam hari dengan menggunakan eksposur panjang , berputar ini menciptakan benar-benar keren mencari bola . Dengan menggunakan LED yang berbeda , Anda dapat membuat bola ini ( disebut bola ) dalam berbagai warna . Ada sedikit kecil teknologi yang terlibat dalam membangun mereka, tapi tidak super keras . Ini juga merupakan proyek yang sangat pasti bisa melakukannya dengan usia belasan atau awal anak remaja Anda.


Source Image : dps.com

Source Image : dps.com

Peralatan yang dibutuhkan
Minimum Anda perlu membuat sebuah bola adalah :
  1. LED ( beberapa LED atau untuk membuatnya lebih cerah )
  2. Baterai
  3. baterai Klip
  4. Tombol mendorong untuk membuat switch
  5. Kawat
  6. A Berat: harfiah apa pun untuk membuat LED pada akhir berat kawat, sehingga berputar dengan mudah
  7. Resistor ( s ) : Nilai tergantung pada jenis dan jumlah LED yang Anda gunakan
  8. Solder , solder , pemotong kawat , dan PVC pita

Source Image : dps.com


Membangun lampu LED

Catatan dari Editor: Silakan mengambil tindakan pencegahan keselamatan yang ekstrim jika Anda mencoba ini sendiri. Jika Anda tidak akrab dengan elektronik mendapatkan bantuan dari seorang teman atau seseorang yang ahli.

Sekarang untuk bit teknologi. Melampirkan LED untuk baterai dapat menggoreng LED. Jadi untuk melindunginya, Anda perlu menggunakan resistor. Anda mungkin membutuhkan lebih dari satu jika Anda menggunakan sebuah array LED. Gunakan ini LED Array Wizard, dan menemukan nilai-nilai tidak menimbulkan rasa sakit. Anda dapat memasukkan informasi tentang LED ke wizard dan mendapatkan kedua sirkuit, dan nilai-nilai resistor.

Saya membeli suku cadang untuk bola ini secara lokal dari toko Maplin (UK based), tetapi Anda bisa mendapatkannya dari setiap toko komponen elektronik. Pastikan untuk menemukan Teruskan Tegangan LED (sering 2-3,3 volt) dan arus (sering 20-30mA) untuk Array LED. Untuk proyek ini saya punya empat LED super terang oranye, dengan tegangan maju 2v dan saat 30mA. Wizard menyarankan saya kawat mereka dalam seri dan menggunakan resistor 39ohm. (Ternyata, aku punya dua merah dan dua LED oranye).


Source Image : dps.com

Kabel merah dari klip baterai harus pergi ke saklar , dan kabel hitam harus pergi (melalui kawat lainnya ) ke kaki negatif dari Array LED ( atau resistor dalam kasus ini ) . Dari sisi lain dari saklar , kawat harus pergi sisi positif dari Array LED .

Source Image : dps.com


Untuk array , pastikan untuk menghubungkan LED dengan benar , karena mereka hanya bekerja dalam satu arah . Umumnya satu kaki lebih panjang dari yang lain , menunjukkan terminal positif . Ikuti rangkaian wizard untuk menjadi aman . Resistor dapat kabel ke segala arah . Kawat array , kemudian hubungkan kabel dari saklar , dan menguji sirkuit sebelum melakukan solder final.

Source Image : dps.com

Saya telah menggunakan kacang adaptor tua sebagai pemberat . Bahkan jika berat badan Anda mungkin cocok selama LED , meletakkannya pada kabel sebelum solder akhir , hanya dalam kasus . Setelah Anda melakukan solder , tes lagi , dan kemudian menggunakan pita isolasi ( PVC tape) untuk membungkus setiap kaki LED dan resistor , memastikan tidak satupun dari mereka dapat menyentuh lainnya . Sebuah singkat di sini bisa mencegah bola dari bekerja .

Source Image : dps.com

Gunakan pita untuk mengamankan berat badan Anda. Memberikan spin tes. Anda harus mampu menahan baterai dan beralih di satu tangan, dan berputar dengan yang lain. Praktik mendapatkan spin yang tepat, sebelum menekan saklar.


Teknik berputar untuk membuat bola

Anda hampir siap untuk real deal, bola tembakan pertama Anda! Tapi pertama, Anda perlu menguasai teknik kunci - centering bola itu. Pikiran pertama adalah untuk berputar bola di sekitar diri Anda, tetapi ini tidak akan benar-benar membuat sebuah bola, itu hanya membuat berantakan. Maksud saya terlihat baik-baik saja, tapi itu bukan sebuah bola. Untuk mendapatkan bola, pusat spin harus statis. Pada dasarnya Anda perlu untuk mengocok sekitar tangan berputar Anda untuk membuatnya bekerja. Sebuah tip besar adalah untuk menempatkan sesuatu di tanah - koin membantu karena Anda dapat melihat cahaya memukul - dan berputar di atasnya.

Dibutuhkan latihan untuk mendapatkan yang sempurna, dan banyak bola saya tidak sempurna, tapi mereka masih terlihat baik-baik saja. Mereka adalah banyak menyenangkan baik cara! Beberapa orang mengocok depan, saya cenderung untuk mengocok mundur. Melihat mana yang cocok untuk anda.


Pengaturan pada kamera

Selanjutnya Anda perlu tahu cara mengatur kamera. Berikut pengaturan yang tepat untuk menggunakan: eh ... tidak ada. Itu tergantung pada apa yang Anda inginkan dalam foto. Anda perlu eksposur untuk menangkap LED, dan sekitarnya Anda, di malam hari atau di tempat gelap biasanya. Ini berarti minimal 30 detik, tetapi umumnya lebih lama. Jadi, Anda perlu menggunakan modus Bulb pada kamera Anda, bersama dengan kabel jarak jauh. Ini mungkin jelas, tetapi Anda harus tripod untuk menahan kamera stabil selama eksposur.

Modus Bulb berarti kamera akan merekam gambar, selama tombol shutter ditekan. Jika Anda menggunakan kabel jauh dengan kunci tombol, Anda dapat mengatur remote, berjalan pergi, melakukan orb Anda, kembali ke kamera, dan kemudian melepaskan kunci untuk mengakhiri eksposur. Selama tombol diadakan, kamera akan terus mengekspos.


Source Image : dps.com

Mengambil tes tembakan awal lokasi dengan pengaturan dari sekitar 30 detik pada f / 8 , ISO 100 ( lihat gambar di atas ) . Anda sedang memeriksa bahwa lokasi akan mengekspos benar pertama . Mengubah pengaturan untuk mendapatkan eksposur yang Anda butuhkan . Jika Anda pada Anda sendiri , menggunakan timer 10 detik pada kamera untuk membiarkan diri Anda cukup waktu untuk sampai ke posisi awal Anda . Ayunan bola itu , dan setelah itu bergerak , tekan saklar untuk menyalakan itu . Berputar di sekitar titik tetap seperti yang direkomendasikan . Itu dia. Pergi memeriksa kamera Anda di akhir dan kemudian memperbaiki eksposur Anda .

Source Image : dps.com

Mana saja yang bola itu terlihat keluar dari tempat membuat untuk menembak besar . Juga tanah basah atau masih air besar, karena Anda mendapatkan refleksi dari bola juga.

Setelah Anda mendapatkan bug , Anda akan menyadari bahwa wilayah baterai adalah tipis sedikit dan membutuhkan sesuatu yang lebih solid. Untuk bola saya sendiri , saya menempatkan baterai dan beralih ke dalam kotak logam dengan soket jack 1/4 inci . Saya menambahkan jack cocok konektor untuk kabel , mengganti baterai dan switch. Cara yang saya dapat menggunakan satu kotak dengan sejumlah bola berwarna berbeda . Itu sebuah proyek untuk hari lain . Bersenang-senang membuat bola Anda !

Source Image : dps.com

Source Image : dps.com