ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 "The Sound Four" Tanggal Rilis dan Trailer.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4'S  "The Sound Four" Tanggal Rilis dan Trailer -  "The Sound Four" dari "Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Badai 4" adalah konten download terbaru. Ini akan diluncurkan pada 10 Mei, 2016 di Xbox One, Playstation 4 dan PC Gaming. Bandai membuat pengumuman ini bersama dengan harga Sekitaran Rp 90Ribu.

Mereka yang Kepemilikan Season Lulus bisa mendapatkan hak istimewa memiliki itu seminggu sebelumnya pada 3 Mei 2016. Menurut Gematsu, add-on pack berisi konten berikut:

  1. Sepuluh Voices Matching
  2. Sepuluh Kartu Info Ninja
  3. Sepuluh Kostum dari game sebelumnya "Naruto:. Ultimate Ninja Badai"
  4. Treasures Ninja
  5. Akan ada empat karakter dimainkan baru dari "The Sound Four": penjaga tubuh elite The Orochimaru yang meliputi Sakon / Ukon, Kidomaru, Jirōbō dan Tayuya. Seiring dengan mereka adalah Kombinasi Khusus Teknik Rahasia disebut "Ninja Art:. Underworld Formasi"
  6. Terakhir, akan ada "Assault Dingin dari Demon Blade" dengan Haiku dan "Tujuh Blades Of Darah Mist" dengan Kisame. Mereka adalah dua teknik rahasia kombinasi tambahan untuk Zabuza.


Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 "The Sound Four" Tanggal Rilis dan Trailer.
Image Source : http://www.movienewsguide.com/

Selain itu, alur cerita Itachi di "Naruto: Shippuden" seri minggu ini adalah untuk mengakhiri karena mereka membawa adaptasi dari novel ringan erat. Fandom Post melaporkan bahwa ada kemungkinan untuk seri untuk kembali ke cerita utama. Ini yang lebih cepat dari semua orang telah diharapkan.
Di sisi lain, telah dilaporkan bahwa TV Tokyo situs dari seri bisa update visual kunci baru. Mereka akan pergi sedikit lebih bergaya di bandingkan dengan apa yang sebenarnya dalam pertunjukan. Selain itu, majalah melompat Weekly Shonen juga mengungkapkan busur baru yang akan kembali ke manga.

Baca Juga : Tanggal rilis GTA 6, Rumor dan Beberapa Fitur yang Menarik

Semua ini adalah sementara itu masuk ke dalam Tim 7 yang naik melawan Kaguya Cerita mengalahkan. "Naruto: Shipudden" akan juga mendapatkan membukanya lagu baru pada Mei oleh Asian Kung Fu Generation yang berjudul "Blood Circulator."


Terima Kasih Telah membaca Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4'S  "The Sound Four" Tanggal Rilis dan Trailer

Sumber
Post a Comment

Post a Comment