ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Tanggal rilis GTA 6, Rumor dan Beberapa Fitur yang Menarik

Tanggal rilis GTA 6, Rumor dan Beberapa Fitur yang Menarik - "Grand Theft Auto" fanatik pasti bersemangat untuk rilis. Sudah beberapa tahun sejak "Grand Theft Auto 5" itu diluncurkan dan pengikut permainan mengharapkan perusahaan untuk mengembangkan bagian lain dari seri untuk memberi makan rasa lapar mereka untuk permainan. Menurut laporan, keterlambatan angsuran berikutnya bisa karena keberhasilan perusahaan telah dengan "Grand Theft Auto Online."

Rumor mengatakan bahwa pengembang game, Rockstar Games saat ini berfokus pada merilis update untuk memperbaiki gameplay dari "GTA Online." Tampaknya bahwa meskipun versi online dari permainan ini adalah gratis, perusahaan mampu untuk menemukan banyak cara untuk membuatnya lebih menguntungkan. Permainan saat ini memiliki mikro-transaksi untuk memungkinkan pemain meningkatkan pengalaman gaming online mereka.

Baca Juga : Valentino Rossi The Game Rilis Hari Ini

Tanggal rilis GTA 6, Rumor dan Beberapa Fitur yang Menarik
Image Source : http://christiantimes.com/


GameSpot melaporkan bahwa "GTA online" telah mengumpulkan lebih dari $ 500 juta dari mikro-transaksi saja. wahyu telah menjadi subyek gugatan antara Leslie Benzie, mantan Rockstar Utara presiden, dan perusahaan ibu Rockstar Games 'Take-Two Interactive. Meskipun laba mungkin datang sebagai kejutan bagi banyak orang, Rockstar Games dan Take-Two Interactive telah diharapkan ini mengingat bahwa banyak laporan yang disarankan lebih dari 8 juta gamer bermain game setiap minggu.

Sementara itu, laporan dari Forbes mendukung gagasan bahwa keberhasilan saat ini "GTA online" akan sangat mempengaruhi kedatangan angsuran baru. Hal ini melaporkan bahwa Rockstar Games dapat mencakup fitur populer dan aspek dari permainan online untuk "GTA 6" untuk memastikan keberhasilannya ketika hits rak segera.

Baca Juga : Upgrade Sony PS4 Dari NEO, Lebih Kuat Dari Yang Diharapkan

Sampai saat ini, sepertinya perusahaan masih belum memutuskan kapan harus melepaskan angsuran berikutnya dari seri. Ada laporan yang menyatakan bahwa jika Rockstar Games memutuskan untuk akhirnya melepaskannya, tanggal kedatangan awal akan di 2.018.

Untuk saat ini, para penggemar masih bisa menikmati "GTA Online," yang saat ini tersedia di untuk PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, dan platform PC.

Terima Kasih Telah Membaca Tanggal rilis GTA 6, Rumor dan Beberapa Fitur yang Menarik

Sumber
Post a Comment

Post a Comment