9 Solusi untuk Meningkatkan Keamanan Data Perusahaan Anda

Bukan hanya perusahaan besar yang perlu khawatir tentang tindakan pengamanan, usaha kecil, pemula, bahkan pekerja lepas, menjadi lebih peduli untuk melindungi data seseorang. Kami bertanya kepada 9 pengusaha apa alat favorit mereka atau solusi yang mereka gunakan untuk segera meningkatkan keamanan data perusahaan mereka. Inilah yang mereka katakan:



Menambahkan Otentikasi

Ledakan terbesar uang Anda untuk organisasi berasal dari penegakan otentikasi dua faktor (biasanya ditawarkan tanpa biaya oleh penyedia aplikasi) di semua sistem dan aplikasi penting. Dengan demikian, organisasi dapat melindungi diri mereka dari salah satu vektor serangan yang paling umum: kredensial yang dicuri.

-Varun Badhwar dari RedLock

Menggunakan Cavirin

Untuk komputasi cloud, Cavirin adalah alat yang melindungi beban kerja cloud dan akun terkait Anda. Ini melakukan audit TI dan mencari server usang dan tidak terpakai - pelaku nomor satu yang terlibat dalam pelanggaran keamanan utama TI. Cavirin juga memeriksa firewall Anda, konfigurasi OS dan memantau akun Anda untuk meningkatkan keamanan keseluruhan data perusahaan Anda.

-Brett Farmiloe dari Markitor


Kebijakan Keamanan

Dua faktor harus selalu dipertimbangkan saat melakukan otentikasi. Tapi kita juga perlu orang untuk melakukan hal-hal mendasar, seperti menemukan kata kunci kompleks yang mudah diingatnya. Jangan memiliki mentalitas "itu tidak akan pernah terjadi pada saya." Semakin cepat Anda menerapkan kebijakan keamanan, semakin baik karyawan Anda akan menyesuaikan diri dengan mereka. Selain itu, jangan pernah mengirim informasi password via email.

-John Rampton dari Calender


Menyembunyikan Sandi demi kepentingan bersama

Solusi terbaik adalah menyingkirkan password bersama dan catatan Post-It di sekitar kantor. Pengguna yang memiliki password sendiri melindungi mereka dan identitas / keamanan mereka, dan juga melindungi perusahaan.

-Marjorie Adams dari Fourlane

Menghilangkan Akun Bersama

Terlalu sering, akun penting masuk ke beberapa orang yang berbagi kredensial masuk yang sama. Ini bisa menjadi akun media sosial Anda, namun juga bisa berlanjut ke akun perbankan online Anda. Saatnya untuk menarik garis dan secara proaktif menghilangkan akun bersama. Sebagian besar sistem perusahaan disiapkan untuk akses multi-pengguna, di mana setiap orang memiliki nama pengguna dan kata kunci yang unik.

-David Ciccarelli dari Voices.com

Menggunakan Ekstensi 1Password

1Password adalah ekstensi yang mudah digunakan dan tersedia melalui berbagai platform. Menurut kami, ini jauh lebih aman daripada mengandalkan Cloud karena ini membuat kotak sandi Anda menjadi lokal, dan Anda dapat berbagi dengan persyaratan Anda sendiri (melalui sinkronisasi Wi-Fi dan yang lainnya). 1Password juga mengingatkan Anda saat situs web yang Anda gunakan telah dilanggar, sehingga Anda dapat segera melindungi data.

- Miles Jennings dari Recruiter.com

Menjaga Disk Bersih

Setelah memback up kebutuhan, penting bagi perusahaan untuk menggunakan alat seperti Data Wiping Software untuk memastikan bahwa apa pun yang telah mereka hapus benar-benar hilang. Ini adalah cara yang sangat "rendah teknologi" dalam melakukan sesuatu, namun memformat ulang disk juga melakukan trik dan memastikan keamanan data lebih lanjut. Saya akan merekomendasikan agar setiap perusahaan melatih staf mereka dalam melakukan hal tersebut sesering mungkin.

-Cody McLain dari SupportNinja

Mendidik Karyawan

Sayangnya, sistem Anda hanya seaman yang diizinkan oleh karyawan Anda, jadi latih mereka dengan baik tentang bagaimana agar data perusahaan tetap aman. Berbagi pengetahuan memberi anggota tim alat yang mereka perlukan agar perusahaan tetap aman dari serangan dari luar.

-Robert De Los Santos dari Sky High Party Rentals


Menambahkan Meldium

Meldium memiliki manajemen otentikasi dua faktor yang memungkinkan anggota tim untuk berbagi kredensial login dengan aman tanpa menuliskan atau mengirim kata sandi.

-Sam Saxton dari Paragon Stairs

Sumber | tech.co