ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Kamera Mirrorless Fujifilm X-E3 Dengan Dukungan Video 4K Diluncurkan, Harga, Spesifikasi

Fujifilm meluncurkan kamera Mirroless Fujifilm X-E3 dengan kamera ultra-compact mirrorless interchangeable lens dengan kit XF23mm f / 2.0.



Fujifilm X-E3 diluncurkan bulan lalu secara global. Kamera mid-range mirrorless adalah kamera dengan viewfinder terkecil milik perusahaan. Ini fitur sensor X-Trans III 24,3 megapiksel yang ditemukan pada model X lainnya seperti X-Pro2 serta layar touchscreen dan perekaman video 4K, antara lain. Hal ini didukung oleh mesin pemrosesan gambar kecepatan tinggi X Processor Pro, yang memberikan reproduksi warna terbaik di kelasnya pada stills dan video.

Dari segi desain, X-E3 mengikuti design yang sama dibandingkan model sebelumnya. Namun, ini lebih kecil dan lebih ringan serta fujifilm menambahkan beberapa fitur penting seperti roda kontrol depan yang baru dan tuas belakang seperti joystick untuk mengendalikan area fokus. Ini menampilkan layar 2,36 juta warna yang sama seperti X-T2. Layar sentuh 3 inci memungkinkan Anda menyentuh dan mengontrol fokus dan pengaturan menu akses. Hal ini juga memungkinkan berbagai kontrol gerakan seperti jepitan dan pinch zoom. Namun, fotografer pro kemungkinan akan merasakan hilangnya tombol fisik saat beralih antara mode eksposur dan ISO.

X-E3 memungkinkan Anda merekam video di 4K 30fps. Kamera dilengkapi input mikrofon, namun tidak ada port untuk headphone. Perusahaan mengatakan bahwa Anda bisa mengeluarkan video melalui port HDMI. X-E3 juga dilengkapi dengan sistem autofocus 325 titik dan telah memperbaiki pelacakan subjek dengan "algoritma pengenalan citra" baru. Khususnya, X-E3 juga merupakan model Seri X pertama yang menonjolkan konektivitas Bluetooth, memungkinkan Anda memasangkan kamera dengan smartphone untuk mentransfer gambar saat dalam perjalanan.

Mengomentari kesempatan tersebut, Yasunobu Nishiyama, mengatakan, "Penawaran terbaru kami - Fujifilm X-E3 dibangun dari esensi minimalisme dan telah disempurnakan untuk memaksimalkan kinerja fungsional sampai batas maksimalnya. Upaya kami senantiasa akan terus memuaskan pelanggan kami dengan meluncurkan seri X Series baru yang menarik. di tahun-tahun mendatang juga. " untuk harga dari Kamera Mirrorless Fujifilm X-E3 adalah 12jutaan hanya body saja.
Post a Comment

Post a Comment