Yahh HTC U11 Plus Tidak Jadi Launching Pada 2 November, Hanya HTC U11 Life Saja

HTC telah mengumumkan bahwa mereka memiliki acara pada tanggal 2 November. Pabrikan asal Taiwan tersebut diharapkan bisa mengungkap dua smartphone - HTC U11 Life dan HTC U11 Plus, pada hari itu.



Info terbaru dari Evan Blass (@Evleaks) telah mengungkapkan bahwa hanya HTC One One One HTC U11 Life yang akan diresmikan. Jadi jika Anda telah menanti-nantikan layar penuh U11 Plus, Anda mungkin harus menunggu sedikit lebih lama.

HTC U11 Life adalah telepon mid-ranger di bawah program Android One. Tahun ini, ponsel Google Android One telah bergeser dari perangkat entry level ke kategori mid-range. Kategori entry level, kami kira akan dicakup oleh program Android Go, versi Android yang dirancang khusus untuk perangkat dengan RAM 1GB atau kurang.

HTC U11 Life akan menjadi ponsel Android One pertama yang menjalankan Android 8.0 Oreo di luar kotak. Ini akan memiliki layar 5.2 "FHD, RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Chip pilihannya adalah Snapdragon 630 yang akan menarik tenaga dari baterai 2.600mAh.

Untuk optik, ada kamera 16MP di kedua sisi dengan dukungan untuk format video recording, HDR, dan RAW 4K. U11 Life akan memiliki rating IP67, NFC, Bluetooth 5.0, dan Edge Sense namun akan membuang jack audio 3.5mm.