10 Ekstensi Google Chrome Untuk Blogger yang Wajib ada

Blogging itu susah. Dan jika Anda ingin mengembangkan blog Anda, Anda harus memasukkan banyak waktu dan usaha. Tidak mungkin Anda bisa melewatinya. Tapi ada beberapa cara Anda bisa membuat keseluruhan proses lebih cepat dan membuat hidup Anda lebih mudah.



Dan salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menemukan alat yang bisa membuat tugas yang berulang dan membosankan lebih mudah atau melengkapinya untuk Anda. Jadi, berikut adalah beberapa Ekstensi Google Chrome terbaik yang dapat membantu Anda menghemat waktu, meningkatkan produktivitas sebagai blogger. Mengingat; Ini adalah ekstensi Chrome yang saya gunakan dan rekomendasikan untuk anda.

Ekstensi ini menghemat banyak waktu, uang dan sumber daya. Beberapa di antaranya adalah hal yang penting, dan yang lainnya akan membantu Anda membuat sesuatu (sedikit) lebih mudah.

Ekstensi Google Chrome Terbaik untuk Blogger


1. Email Hunter

Menjangkau para blogger lain dan membangun koneksi adalah bagian penting untuk menumbuhkan blog Anda. Ini bisa meroket pertumbuhan blog anda semalaman jika dilakukan dengan benar. Tapi inilah hal yang bisa kita sepakati:



Menemukan alamat email yang benar dari pemilik situs web adalah rasa sakit yang nyata dan membuat keseluruhan proses tidak hanya sulit tapi membosankan.

Di sinilah Email Hunter berguna. Ini adalah alat gratis yang membantu Anda menemukan alamat email yang terkait dengan situs web manapun. Ini tidak hanya menunjukkan alamat email yang terkait dengan situs web tetapi juga skor keyakinan (dalam persentase):

Email Hunter memotong waktu yang dibutuhkan untuk menemukan alamat email.

2. Awesome Screenshot

Awesome Screenshot adalah ekstensi Google Chrome terbaik saat menggunakan tangkapan layar. Mudah digunakan, menawarkan banyak pilihan dan benar-benar gratis.



Salah satu hal terbaik tentang alat ini adalah jumlah opsi yang diberikan saat mengambil tangkapan layar.

3. StayFocusd

Di dunia sekarang ini, sangat mudah kehilangan fokus dan menghabiskan waktu berjam-jam di Facebook atau yang lain.



Jika Anda ingin terus menyalakan dan mengembangkan blog Anda, Anda perlu meluangkan lebih banyak waktu di blog Anda daripada di situs seperti Facebook.

Di sinilah StayFocusd berguna. Ini adalah alat sederhana yang membatasi jumlah waktu yang dapat Anda habiskan untuk membuang-buang waktu. Begini cara kerjanya:

Anda menambahkan semua situs web yang Anda habiskan untuk menunda waktu (seperti Email, Facebook, dan Twitter) ke alat ini dan tetapkan batas harian berapa pun waktu Anda dapat menggunakan situs web ini.

Setelah waktunya habis, StayFocusd memblokir situs ini dan tidak mengizinkan Anda mengunjunginya sampai hari berikutnya. Jika Anda merasa menunda-nunda dan tidak dapat fokus pada pekerjaan Anda, saya sangat menyarankan Anda untuk mulai menggunakan alat ini.

4. Grammarly

Inilah masalahnya: Selalu lebih baik untuk menemukan dan memperbaiki kesalahan gramatikal dalam konten Anda sebelum audiens membacanya.



Grammarly berguna tidak hanya saat menulis artikel, tapi juga saat menulis email atau membuat posting media sosial.

Bahkan jika Anda adalah tata bahasa Rockstar, mungkin ada saat-saat ketika Anda membuat kesalahan gramatikal. Sementara, sebagai perangkat lunak, tidak dapat menemukan setiap kesalahan yang Anda buat, namun tetap bagus dalam menemukan dan menyarankan perbaikan untuk kesalahan tata bahasa yang paling umum.

Jadi, jika Anda ingin menghindari rasa malu dan pastikan konten Anda bebas dari kesalahan tata bahasa, saya akan sangat menyarankan Anda untuk mulai menggunakan Grammarly.

5. Evernote Web Clipper

Evernote Web Clipper adalah alat yang mengagumkan yang memungkinkan Anda untuk 'klip' ​​apapun yang Anda lihat di internet.



Ini memungkinkan Anda menyimpan artikel, infografis, tangkapan layar dan gambar ke notebook Evernote Anda.
#
Social Fixer for Facebook Ekstensi Chrome - evernote.com
Distributor oleh www.bospedia.com

6. Link Miner

Jika Anda pernah menemukan link yang rusak, Link Miner solusinya



Ini adalah alat sederhana dan gratis yang membantu Anda memeriksa halaman web untuk tautan yang rusak. Hal terbaik tentang alat ini adalah kesederhanaannya. Untuk menggunakannya, Anda tinggal mengklik ikon ekstensi, dan menandai broken link di halaman web dengan latar belakang merah sehingga mudah terlihat.

Tidak hanya itu, namun Anda juga bisa mengaktifkan pilihan untuk menampilkan kode error dan jumlah backlink untuk setiap link di halaman web. Saya merasa berguna untuk mengaktifkan kedua metrik ini dalam alat ini.

Fitur hebat lainnya dari alat ini adalah bahwa ia juga menampilkan metrik SEO penting untuk hasil penelusuran Google hanya dengan sekali klik: Link miner adalah alat penting bagi setiap blogger.
#
Social Fixer for Facebook Ekstensi Chrome - pointblankseo.com
Distributor oleh www.bospedia.com

7. MozBar

Jika Anda pernah mencoba untuk belajar SEO, saya cukup yakin Anda telah menemukan MOZ.com lebih dari beberapa kali. MozBar, produk Moz, adalah alat gratis yang menampilkan metrik SEO penting seperti Page Authority and Domain Authority. Sementara MozBar tidak menawarkan banyak fungsi, namun pastinya membantu Anda mengetahui apakah sebuah situs web merupakan prospek link yang bagus atau tidak sekilas.



Ini juga menampilkan metrik untuk semua Hasil Pencarian Google saat Anda mencari sesuatu: Jika SEO adalah bagian dari strategi pemasaran Anda, MozBar dapat menghemat banyak waktu dengan membantu Anda menyingkirkan semua situs berkualitas rendah yang tidak layak mendapat backlink.


8. Google Publisher Toolbar

Jika Anda menggunakan Google Adsense untuk memonetisasi blog Anda, Anda akan menyukai ekstensi yang mengagumkan ini. Ini adalah ekstensi resmi yang memungkinkan Anda melihat dengan cepat informasi tentang iklan di situs web Anda dan mendapatkan gambaran umum burung tentang hak akun Anda dari situs web Anda sendiri.



Ini menambahkan hamparan sederhana pada iklan Anda untuk menampilkan informasi dasar tentang iklan seperti Ukuran Iklan, Nama Pengiklan, dan URL Tayangan. Ini juga memungkinkan Anda untuk memblokir iklan langsung dari situs Anda. Melihat iklan yang tidak sesuai? Blokirnya dari situs Anda.
#
Google Publisher Toolbar Ekstensi Chrome - Google
Distributor oleh www.bospedia.com

9. Save To Pocket

Saat meneliti artikel, mudah dikuburkan dalam jumlah artikel atau makalah penelitian yang sangat banyak. Itu terjadi pada saya sepanjang waktu.



Di sinilah Save To Pocket datang untuk menyelamatkan. Ini memungkinkan Anda menyimpan artikel ke akun Pocket Anda dan membacanya nanti di perangkat Anda.

Ini mempermudah penelitian untuk artikel Anda dengan membantu Anda menyimpan artikel untuk nanti dan membantu Anda mengaturnya dengan lebih baik.

10. Buffer

Saya cukup yakin Anda sudah pernah mendengar tentang Buffer. Ini adalah alat manajemen media sosial gratis. Ini membuat sangat mudah untuk berbagi posting di profil media sosial Anda dan menghemat banyak waktu.



Ini memungkinkan Anda menjadwalkan posting media sosial Anda dan tersedia untuk semua platform favorit Anda termasuk Twitter, Facebook, Pinterest, dan Instagram. Saat Anda menginstal ekstensi Buffer ke browser Anda, Anda dapat menjadwalkan posting media sosial hanya dengan satu klik tombol.