ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

50+ Ekstensi Browser Chrome Terbaik Tahun 2022

Kami menjelajah internet sepanjang hari dan kami memiliki banyak browser untuk dipilih namun Chrome adalah browser paling kaya dengan berbagai fitur. Chrome memiliki toko besar untuk ekstensi. Kami berpikir untuk mencantumkan ekstensi Chrome terbaik dari daftar besar itu. Sebagian besar orang menggunakan Chrome karena banyak fitur dan dukungan untuk standard web terbaru. Kami mengumpulkan daftar ekstensi Chrome terbaik 2022 untuk membantu Anda menghemat waktu, meningkatkan produktivitas dan kesehari anda.




Kemarin kami sempat menulis tentang 15+ Aplikasi Produktivitas Terbaik 2018 untuk Android dan kini kami akan menuliskan tentang 50+ Ekstensi Browser Chrome Terbaik Tahun 2018, semoga berguna.

Ekstensi Chrome Terbaik 2018

1. Onetab

Chrome memiliki banyak fitur namun membutuhkan banyak sumber daya sistem dan membuat PC Anda lebih lambat. Anda mungkin menggunakan banyak tab yang mungkin menjadi alasan PC yang lebih lambat namun kami memiliki solusi untuk Anda. Onetab adalah ekstensi krom yang membantu Anda mengirimkan semua tab Anda ke onetab untuk membersihkan semua tab Anda. Ini akan membantu Anda menghemat banyak RAM dan membuat PC Anda lebih mulus dan Anda dapat memulihkan tab yang Anda kirim ke onetab kapan saja karena menyimpan semua riwayat tab Anda.

2. Save To Pocket

Kami mengunjungi banyak situs web dan membaca banyak artikel di web setiap hari dan kami menemukan banyak hal menarik dan ingin menyelamatkan mereka untuk membacanya nanti. Pocket adalah salah satu ekstensi terbaik untuk menyimpan semua artikel secara langsung dari krom ke Pocket dalam format yang mudah dibaca dengan menanggalkan iklan yang tidak perlu dan lain-lain. Hal terbaik adalah Anda dapat membaca halaman yang tersimpan secara offline pada perangkat apa pun karena saku tersedia hampir di semua platform.

3. RSS Feed Reader

Kami mengikuti banyak situs web setiap hari namun kami kehilangan beberapa pembaruan karena kami tidak dapat melacak setiap situs web. Anda tidak akan melewatkan pembaruan dari situs favorit Anda sekarang karena kami memiliki solusi untuk Anda. Feeder adalah ekstensi chrome yang membantu Anda menyelesaikan masalah ini secara total. Cukup kunjungi situs manapun dan tambahkan feed situs tersebut di feeder dan Anda hanya perlu mengklik feeder untuk memeriksa pembaruan tanpa membuka situs ini.

4. Adblocker Plus

Adblocker Plus adalah ekstensi Chrome terbaik dan hebat untuk memblokir iklan yang tidak perlu yang akan mengganggu pengguna dan menghemat waktu dengan memuat situs dengan cepat. Adblocker Plus akan memblokir hampir semua iklan yang menjengkelkan seperti pop-up, pop-overs, iklan Facebook dll tapi tidak memblokir iklan yang tidak akan mengganggu pengalaman pengguna. Ini juga memblokir situs-situs lain dari pelacakan dan malware.

5. Hola VPN

Terkadang ISP Anda mungkin memblokir beberapa situs web atau ada yang spesifik untuk negara. Anda tidak dapat membuka situs web tersebut secara langsung karena pembatasan tersebut namun Hola VPN membantu Anda melanggar batasan tersebut. Hola VPN benar-benar bebas untuk digunakan dan Anda memiliki kemampuan untuk mengubah negara Anda secara langsung dari ekstensi ini dan mengunjungi semua situs web yang dibatasi tanpa masalah. Ini juga membantu Anda melindungi identitas Anda di internet.
#
Unlimited Free VPN - Hola Ekstensi Chrome - hola.org
Distributor oleh www.bospedia.com

6. LastPass

Mengingat kata sandi selalu merupakan hal yang sibuk dan akhirnya kami memiliki kata kunci yang sama untuk semua situs. Anda harus sadar bahwa memiliki kata kunci yang sama untuk beberapa situs adalah risiko keamanan karena ada satu kata sandi yang bocor, maka semua kata kunci situs lainnya secara tidak langsung dikompromikan. Lasspass adalah salah satu pengelola kata kunci terbaik yang juga memiliki ekstensi Chrome untuk menyimpan dan menggunakan kata sandi Anda secara langsung dari Chrome dan semua kata sandi tersedia di semua perangkat seperti smartphone, tablet, dan PC / Mac.
#
LastPass: Free Password Manager Ekstensi Chrome - lastpass.com
Distributor oleh www.bospedia.com

7. Mail Track

Anda mengirim email penting kepada seseorang dan ingin tahu apakah mereka membuka email atau tidak tapi sayangnya kami tidak dapat mengetahui karena Gmail tidak memiliki fitur seperti itu karena alasan keamanan. Mail track adalah salah satu ekstensi Chrome terbaik yang membantu Anda melacak bukaan email, lokasi dan frekuensi email telah dibuka. Semua fitur ini tersedia secara gratis dan Anda dapat meng-upgrade ke versi premium Mail Track untuk mendapatkan beberapa fitur tambahan seperti pelacakan download lampiran dll.
#
Mailtrack für Gmail und Inbox: E-Mail-Tracking Ekstensi Chrome - mailtrack.io
Distributor oleh www.bospedia.com

8. Web of Trust (WOT)

Web Of Trust, yang juga dikenal dengan WOT. WOT adalah ekstensi Chrome populer yang diketahui menunjukkan kepercayaan dari situs apa pun berdasarkan ulasan dan pengalaman pengguna secara global. Jika Anda mengunjungi situs baru dan Anda mungkin tidak menyadari situs yang Anda kunjungi namun dengan WOT, Anda dapat memeriksa apakah Anda dapat mempercayai situs tersebut atau tidak. Anda akan selalu terlindungi jika menggunakan WOT untuk mengecek hanya situs terpercaya. Ini menunjukkan hijau atau merah, hijau menunjukkan situs terpercaya sedangkan merah menunjukkan situs web yang tidak tepercaya.

9. Grammarly

Hidup menjadi digital dengan meningkatnya penggunaan internet dan kami mengirim banyak pesan, email dan menggunakan dokumen secara online. Kami kebanyakan tidak mengikuti tatabahasa dan membuat kesalahan tata bahasa yang sederhana. Grammarly adalah ekstensi krom terbaik yang akan membantu Anda memperbaiki tata bahasa dengan sangat mudah. Grammarly adalah ekstensi chrome koreksi grammar yang paling banyak digunakan yang dapat memperbaiki dan menyarankan kata-kata yang lebih baik saat Anda mengetik hampir di mana saja seperti media sosial, dokumen, dll. Saya bahkan menggunakan Grammarly dan artikel ini dikompilasi secara tata bahasa dengan Grammarly.


10. Google Dictionary

Kami banyak menjelajahi web dan membaca banyak artikel di web tapi terkadang kami tidak mengetahui beberapa kata yang digunakan dalam artikel atau beberapa posting di media sosial. Jika ini masalah Anda, maka Anda harus menggunakan ekstensi Google Dictionary Chrome untuk mengetahui arti setiap kata yang Anda lihat. Cukup klik dua kali kata yang Anda inginkan artinya maka secara otomatis akan menampilkan popup dengan arti kata. Ekstensi krom ini populer dan mudah digunakan.
#
Google Dictionary (by Google) Ekstensi Chrome - Google
Distributor oleh www.bospedia.com

11. Awesome Screenshot

Kami sangat kecanduan mengambil screenshot pada PC dan ponsel. Sebenarnya kami berbicara tentang PC. Windows dan Mac memiliki cara pintas mereka sendiri untuk mengambil tangkapan layar tapi kami kekurangan sesuatu di dalamnya. Kami tidak dapat mengambil tangkapan layar halaman penuh dan tidak dapat mengedit tangkapan layar dengan mudah. Tangkapan layar yang mengagumkan adalah ekstensi krom terbaik saat menangani tangkapan tangkapan pada PC atau Mac Anda. Ini memiliki kemampuan untuk memotret sebagian, penuh dan penuh dengan sangat mudah. Hal terbaik adalah Anda dapat segera mengedit tangkapan layar dan bahkan menyimpannya di Google Drive Anda. Seperti yang kita simpan di google drive kita bisa share link langsung ke siapapun bukan di screenshot.
#
Awesome Screenshot: Screen Video Recorder Ekstensi Chrome - awesomescreenshot
Distributor oleh www.bospedia.com

12. Google Bookmark Manager

Kita sudah tahu tentang fungsi bookmark default di krom tapi tidak memiliki banyak fungsi dan tidak mudah digunakan. Untungnya, kami memiliki ekstensi chrome dari Google yang disebut pengelola bookmark Googe yang membantu Anda mengatur bookmark dengan sangat mudah. Anda memiliki kemampuan untuk menambahkan catatan dan Anda dapat dengan mudah membaginya. Google Bookmark Manager membuatnya lebih mudah dan mudah untuk memeriksa dan mengelola semua bookmark Anda.


13. Musixmatch Lyrics for YouTube

Musicmatch adalah situs yang paling populer untuk menemukan lirik lagu apa pun dan sekarang ini tersedia sebagai aplikasi Android dan juga ekstensi Chrome. Musixmatch Lyrics for YouTube adalah ekstensi krom terbaik yang akan menampilkan lirik yang Anda tonton video di Youtube. Anda hanya perlu menggunakan Youtube dan memutar video apapun maka sisanya diurus oleh Musixmatch. Ini akan secara otomatis mendeteksi dan menunjukkan lirik untuk video yang Anda tonton.
#
Musixmatch Lyrics for YouTube Ekstensi Chrome - musixmatch.com
Distributor oleh www.bospedia.com

14. Tarik: To-Do & Task List

Anda mungkin menerima banyak email dan Anda mungkin lupa membalas beberapa email. Seret: To-Do & Task List adalah ekstensi krom terbaik yang melakukan pekerjaan berbeda untuk mengatur email Anda sebagai lits tugas. Anda hanya perlu menyeret n-drop email ke daftar yang dibuat dan Anda juga dapat menambahkan daftar periksa ke masing-masing email yang magang meningkatkan produktivitas Anda.
#
Drag: To-Do & Task List Ekstensi Chrome - dragapp.com
Distributor oleh www.bospedia.com

15. Editor Pixlr

Anda mungkin pernah mendengar tentang editor Pixlr karena Pixlr adalah aplikasi Android paling populer di luar sana. Jika belum memilikinya, saya jelaskan Pixlr adalah alat pengeditan gambar populer yang sangat mudah digunakan memiliki banyak fitur untuk mengedit dan memperkaya gambar Anda. Pixlr sekarang tersedia di chrome sebagai aplikasi chrome google terbaik, yang sangat mudah digunakan karena kami hanya perlu menambahkan ekstensi krom maka Anda akan memiliki aplikasi krom untuk mengaksesnya. Ini memiliki antarmuka akrab seperti Photoshop dan juga memiliki fungsi lapisan dan banyak alat canggih untuk mengedit gambar saat dalam perjalanan.

16. HTTPS Everywhere

Anda dapat mengunjungi banyak situs web setiap hari dan akhir-akhir ini kami melihat banyak kejahatan cyber yang menghapus privasi kami dan dapat menghancurkan hidup kami dengan segala cara. Jika Anda peduli dengan privasi dan keamanan maka HTTPS Dimana-mana adalah harus memiliki ekstensi krom. Ekstensi ini akan secara otomatis mengalihkan semua situs web yang Anda kunjungi ke versi aman HTTPS sehingga Anda memiliki penjelajahan yang aman karena HTTPS membantu mengenkripsi semua data Anda seperti informasi kartu kredit / debit kartu.


17. Google Keep

Google Keep sudah merupakan aplikasi Android dan iOS terbaik yang sekarang tersedia sebagai ekstensi krom. Ekstensi Google Chrome akan membantu Anda menyimpan hal-hal seperti tautan, kutipan, dan gambar langsung ke krom dan Anda dapat mengelolanya di aplikasi Google Keep serta versi Google Keep Google.
#
Chrome-Erweiterung für Google Notizen Ekstensi Chrome - google.com
Distributor oleh www.bospedia.com


18. Honey

Madu adalah ekstensi belanja krom terbaik untuk menghemat waktu Anda untuk menemukan kupon secara online. Honey secara otomatis akan menerapkan kupon di checkout Anda saat Anda mengklik Honey saat berbelanja. Ini mendukung banyak situs populer yang tersedia secara global dan menghemat banyak waktu untuk mencari kupon diskon terbaik.


19. Discoverly

Temukan ekstensi krom unik terbaik saat berhubungan dengan menemukan orang. Anda hanya perlu menginstal Discoverly dan menghubungkan akun sosial Anda seperti Gmail, Facebook, Twitter dan Linkedin dan sekarang ketika Anda mencentang nama apapun di jaringan sosial dukungan apa pun, maka akun tersebut akan menampilkan semua akun dan info sosial mereka di satu tempat. Misalnya, jika Anda melihat profil Facebook maka secara otomatis akan menampilkan semua profil mereka di jejaring sosial lainnya seperti Twitter dan Linkedin. Ini adalah keharusan memiliki ekstensi krom bagi pebisnis untuk membuat koneksi baru.
#
Discoverly for Gmail, LinkedIn.. Ekstensi Chrome - discover.ly
Distributor oleh www.bospedia.com


20. StayFocusd

Anda ingin tetap fokus pada tugas tertentu tapi karena media sosial biasanya kita terganggu dan menghabiskan banyak waktu tanpa menyadarinya. Untungnya, Anda akan diselamatkan dari gangguan tersebut menggunakan ekstensi krom yang disebut StayFocused. StayFocused akan membantu Anda menetapkan kerangka waktu untuk jaringan sosial yang Anda gunakan, setelah kerangka waktu compleated untuk situs itu maka situs tersebut akan diblokir untuk dilihat.

21. Momentum

Tab baru adalah tab yang paling sering digunakan: p tapi mengapa Anda harus selalu melihat tab kosong yang membosankan? Kami memiliki Momentum. Ini menggantikan tab baru Anda menjadi sesuatu yang indah dan membuat Anda produktif. Ada banyak solusi penggantian tab baru di toko krom tapi Momentum menonjol di antara mereka karena kesederhanaannya. Ini memiliki banyak fitur seperti to-do list, foto harian dan kutipan yang membuat tab baru Anda segar setiap hari.


22. Goo.gl URL Shortener

Kami berbagi banyak hal seperti tautan, gambar, dan video secara online namun terkadang tautan konten yang kami bagikan terlalu panjang dan tidak akan terlihat bagus sama sekali. Kami memiliki ekstensi shortener URL yang disebut pemisah URL Goog.gl dan sayangnya ekstensi ini tidak dibuat oleh Google namun menggunakan fungsi Goog.gl. Ekstensi ini akan mempersingkat URL dan Anda bisa melacak juga melacak jumlah klik, browser, lokasi dll dengan mengunjungi situs goo.gl.
#
goo.gl URL Shortener (Unofficial) Ekstensi Chrome - mattiamaestrini.com
Distributor oleh www.bospedia.com

23. Zoom Hover

Zoom Hover adalah ekstensi krom yang membantu Anda menghemat banyak waktu dengan melakukan pekerjaan sederhana. Zoom Hover akan memperbesar semua gambar yang Anda hover bahkan tanpa berpindah ke halaman lain. Ekstensi ini akan mengambil sumber gambar asli dan menampilkan gambar secara instan tanpa kehilangan kualitas. Zoom Hover mendukung sebagian besar situs web dan Anda bahkan dapat menonaktifkan situs web untuk Zoom Hover.

24. The Great Suspender

The Great Suspender adalah ekstensi krom lain yang membantu mempercepat penjelajahan Anda dengan menangguhkan tab yang tidak terpakai setelah jangka waktu tertentu secara otomatis. Anda memiliki opsi ke situs daftar keinginan agar tidak ditangguhkan secara otomatis. Ini akan menghemat RAM Anda dan membuat kecepatan browsing Anda lebih baik. Anda bisa melakukan unsuspend tab dengan hanya pergi dan klik pada halaman. Ekstensi ini berguna bila Anda membuka banyak tab di krom.


25. Turn Off the Lights

Kami memiliki gangguan penuh secara online dan kami tidak dapat berkonsentrasi pada satu hal dengan mudah. Saat berhubungan dengan video, kini Anda bisa menyingkirkan semua gangguan dengan menggunakan Nonaktifkan Crom Lights. Ini pada dasarnya membuat pengalaman menonton video lebih baik dengan menggandakan seluruh halaman web di sekitar video untuk pengalaman menonton yang mulus.

26. Blur

Blur adalah ekstensi krom unik dan terbaik yang lebih baik daripada pengelola kata sandi dan juga memiliki fungsi untuk memblokir semua jenis pelacak di situs web. Blur, namanya sendiri menunjukkan bahwa hal itu akan mengaburkan semua informasi Anda dari online dengan memblokir pelacak dan Anda bahkan dapat menggunakan email bertopeng, bukan email asli Anda yang membantu Anda mengelola spam dan melindungi privasi Anda secara online.

27. Google Translate

Google translate adalah ekstensi Chrome yang paling populer yang membantu Anda menerjemahkan teks apa pun ke bahasa yang Anda inginkan. Cukup pilih kata dan klik kanan di atasnya pilih Google untuk menerjemahkan untuk menerjemahkan teks atau sorot untuk menerjemahkan teks. Selain itu, Anda dapat menerjemahkan seluruh halaman menggunakan ekstensi ini yang sangat berguna.


28. Infinity New Tab

Infinity tab baru adalah pengganti tab baru yang membantu Anda untuk memiliki tab baru yang indah dengan gambar latar belakang dan ikon situs yang bergaya dan gambar latar belakang dapat disegarkan saat diklik. Ini juga memiliki notepad built-in, pemberitahuan email cerdas, ekstensi aplikasi, to-do list, cloud sync dll.

29. Evernote Web Clipper

Evernote adalah aplikasi yang paling populer dengan 100 juta download dan digunakan secara luas karena kesederhanaannya. Sekarang, Evernote sekarang tersedia sebagai ekstensi krom bernama Evernote Web Clipper yang membantu Anda menjepret halaman manapun dalam format apa pun seperti Anda dapat menyimpan keseluruhan halaman, keseluruhan artikel, tangkapan layar, halaman penuh dan menyimpan informasi tertentu. Saat ini, Evernote hanya menyediakan 60MB upload bulanan dan sinkronisasi hanya antara 2 perangkat dengan rencana dasar.


30. I’m a Gentleman

Saya seorang gentleman adalah perpanjangan unik yang memecahkan masalah besar banyak orang. Nama ekstensi ini tidak menunjukkan salah satu fungsi yang diberikannya namun pada dasarnya merupakan ekstensi untuk mendownload semua gambar dari halaman web dengan sekali klik. Jika Anda adalah orang yang suka menyimpan gambar di google atau situs lainnya maka cukup kunjungi halaman dan klik pada ekstensi. Sekarang, semua gambar di halaman itu akan didownload secara otomatis dan Anda bisa rileks melakukan klik kanan dan simpan sebagai gambar: hal.

31. Auto Text Expander

Manusia malas secara default: p just kidding: D. Terkadang kita malas mengetik barang yang paling sering digunakan karena membosankan untuk mengetik dan membuang banyak waktu. Kami memiliki ekstensi krom yang disebut Auto Text Expander untuk menghemat waktu Anda dengan membantu Anda membuat shortcut teks. Misalnya, jika saya bisa membuat shortcut untuk email, alamat, nomor handphone dll seperti c @ tl untuk contact@tricksladder.com email dll. Anda akan menyukai perpanjangan ini setelah menggunakannya.
#
Auto Text Expander for Google Chrome™ Ekstensi Chrome - Carlin
Distributor oleh www.bospedia.com

32. TinEye Reverse Image Search

Anda mungkin ingin mengetahui asal gambar dan berapa banyak situs yang menggunakan gambar ini maka Anda dapat menggunakan ekstensi krom yang paling populer yang disebut TinEye Reverse Image Search. Ekstensi ini akan membantu Anda membalikkan pencarian gambar dan menemukan asalnya dan juga mendapatkan versi resolusi tinggi dengan sangat mudah. Coba saja, Anda akan menyukainya.
#
TinEye Reverse Image Search Ekstensi Chrome - TinEye
Distributor oleh www.bospedia.com


33. SpeakIt

SpeakIt, seperti namanya akan berbicara teks i.e .., text-to-speech (TTS) converter chrome extension. Cukup pilih teks dan klik pada Speakit Extension maka itu akan mengucapkan kata-kata yang Anda pilih. SpeakIt mendukung 17+ bahasa dan gratis untuk penggunaan pribadi. Jika Anda memiliki artikel panjang untuk dibaca maka pilihlah semua teks di artikel dan klik speakit maka akan membaca artikel lengkap untuk Anda.
#
Select and Speak - Text zu Sprache Ekstensi Chrome - TinEye
Distributor oleh www.bospedia.com


34. Quick Scroll

Quick Scroll adalah perpanjangan pengganti untuk ekstensi gesek cepat Google yang paling populer yang sudah tidak berlaku lagi. Perpanjangan ini tetap bekerja karena menambahkan panah di kanan atas dan kanan bawah layar. panah kanan atas adalah untuk pindah ke bagian bawah halaman dan panah kanan bawah akan membantu Anda beralih ke bagian atas halaman.


35. Ghostery

Ghostery adalah ekstensi chrome yang unik dan terbaik saat berhubungan dengan privasi dan mengekspos pelacak situs web. Ghostery, seperti namanya, menunjukkan bahwa hal itu akan membuat kita tidak terlihat oleh pelacak seperti Ghost: hlm. Apa yang pada dasarnya akan lakukan adalah, lindungi dari semua pelacak web, dan Anda bahkan dapat melihat apa yang melacak data Anda sepenuhnya. Ini akan membantu kami mengetahui, pelacak mana yang sebenarnya dilacak.


36. Password Alert

Password Alert adalah ekstensi krom yang akan membantu Anda melindungi dari serangan phishing. Bila Anda memasukkan kata kunci akun google ke halaman situs lain selain situs resmi Google maka akan memberi tahu Anda. Jadi, Anda bisa mengganti kata sandi dengan sangat cepat sebelum terjadi sesuatu yang salah. Ekstensi ini akan membantu Anda melindungi dari situs palsu yang akan meminta info masuk dan kompromi akun Anda secara online.


37. Noisli

Jika Anda berada di lingkungan yang penuh sesak atau menginginkan lingkungan bebas gangguan maka Anda harus Noisli. Noisli adalah salah satu ekstensi krom terbaik yang membantu Anda menjauh dari gangguan kebisingan dengan memberi Anda beberapa musik menakjubkan. Simpan headphone Anda dan klik Noisli. Anda bisa membuat combo dengan campuran suara yang berbeda seperti hujan, badai dll. Anda bisa mengklik combo yang Anda buat dan nikmati musik.


38. MightyText

MightyText menarik dan salah satu ekstensi krom terbaik yang memiliki banyak fitur untuk dimainkan. MightText pada dasarnya membantu Anda menyelaraskan ponsel cerdas Anda dengan PC atau Mac Anda. Anda akan dapat menerima pemberitahuan dari ponsel cerdas Anda, periksa status baterai, lihat media dari ponsel cerdas Anda langsung di PC atau Mac Anda.
#
MightyText - SMS from PC & Text from Computer Ekstensi Chrome - mightytext.net
Distributor oleh www.bospedia.com


39. Videostream for Google Chromecast

Videostream adalah salah satu ekstensi streaming terbaik yang memungkinkan Anda memutar video lokal Anda dari PC ke chromecast atau Android TV. Ini mudah untuk menggunakan ekstensi krom yang bekerja bahkan secara offline dan cara terbaik mengalirkan konten media Anda di layar besar seperti Smart TV. Jika Anda memiliki TV pintar atau Chrome yang dilemparkan, maka sebaiknya Anda mencoba ekstensi ini.
#
Videostream for Google Chromecast™ Ekstensi Chrome - getvideostream.com
Distributor oleh www.bospedia.com


40. Camelizer

Pernahkah Anda ingin mengetahui harga suatu produk beberapa hari sebelumnya atau mengetahui kesepakatan itu legit? Unta adalah salah satu ekstensi krom langka yang membantu Anda melakukannya. Ini akan menunjukkan grafik harga produk yang Anda lihat dengan cara yang sangat mudah dimengerti. Anda bisa membuat keputusan pembelian dengan sangat mudah dengan melihat grafiknya. Jika Anda berbelanja sangat sering maka Anda harus mencoba ekstensi ini dan mengambil keputusan pembelian yang lebih baik.


41. Disconnect

Anda akan dilacak oleh berbagai pelacak online di situs manapun yang Anda kunjungi namun Anda dapat mencegahnya. Putuskan sambungan, seperti namanya menunjukkan bahwa ia akan memutus hubungan antara pelacak dan Anda dengan melepaskan keduanya sepenuhnya. Anda bahkan dapat melihat daftar pelacak yang mencoba melacak dan hampir semua jenis pelacak diblokir menggunakan ekstensi ini.

42. Panic Button

Anda dapat melakukan banyak pekerjaan pribadi dan profesional secara online dan menggunakan banyak tab tapi ketika tiba-tiba seseorang mungkin datang melihat semua tab terbuka Anda yang kebanyakan tidak kami sukai. Jika Anda menghadapi situasi seperti itu maka Anda harus menggunakan tombol Panic button chrome extension yang biasanya bekerja sebagai onetab namun dengan cara yang berbeda. Tombol panik akan menyembunyikan semua tab Anda saat Anda mengkliknya dan tab tersebut disimpan sebagai bookmark di folder terpisah. Anda dapat mengembalikan atau menghapus tab tersebut kapan saja yang berguna.


43. Be Limitless

Be Limitless adalah pengganti tab baru yang membantu Anda tetap fokus pada pekerjaan Anda. Ini menunjukkan waktu yang Anda habiskan untuk setiap hal dan menunjukkan analisis harian, mingguan, dan bulanan yang akan membantu meningkatkan produktivitas Anda. Anda bahkan bisa membuat to-do list dan tab baru Anda akan terlihat cantik dengan wallpaper terbaik. Anda bahkan dapat mengakses situs yang sering Anda kunjungi dengan sangat mudah.

44. Papier

Kita akan memiliki banyak pemikiran saat browsing dan kita perlu memasukkan pikiran-pikiran itu sebelum mereka menghilang dari pikiran Anda. Jika Anda adalah orang seperti itu, ekstensi Papier chrome akan membuat tab baru Anda sebagai aplikasi pengambilan catatan yang juga memiliki gaya HTML seperti menebalkan teks, menyerang dengan sangat mudah tanpa meninggalkan browser Anda. Ini akan meningkatkan produktivitas.

45. SndControl

Jika Anda seorang pecinta musik dan mendengarkan musik sepanjang waktu maka SndControl adalah ekstensi krom yang perlu Anda coba. Anda dapat menambahkan beberapa sumber musik seperti musik Amazon, Spotify, pandora dll ke ekstensi ini dan memutar musik dari sumber tersebut dengan sangat mudah. Anda bahkan dapat memiliki kontrol untuk musik yang dimainkan dan Anda bahkan dapat beralih di antara sumber dengan sangat mudah.
#
SndControl: Music, Video, Radio & Podcasts Ekstensi Chrome - SndControl
Distributor oleh www.bospedia.com

46.Click & Clean

Klik & Bersihkan ekstensi chrome yang sederhana namun paling ampuh yang memiliki banyak fitur. Anda dapat menghapus semua riwayat penjelajahan, kuki dll dengan satu klik dan Anda bahkan dapat menghapus semua riwayat browser secara otomatis saat Anda menutup peramban. Bahkan ada pemindaian malware, penghapusan file temporer dll yang tidak hanya membantu Anda di browser cleaing namun juga membersihkan sampah PC Anda dengan sangat mudah.

47. crxMouse Chrome ™ Gestures

Gerakannya inovatif dan mudah digunakan. crxMouse Chrome Gestures adalah ekstensi krom terbaik yang akan membantu Anda menciptakan isyarat untuk menjelajah web seperti menyeret ke bawah dengan kursor mouse Anda untuk menggulir ke bawah, menulis surat dengan kursor mouse untuk mengunjungi situs web dan banyak lagi. Anda akan memiliki banyak gerak tubuh dan tindakan yang terkait dengan setiap isyarat. Ini akan membuat pekerjaan Anda lebih cepat dan mudah.
#
crxMouse Chrome™ Gestures Ekstensi Chrome - hotcleaner.com
Distributor oleh www.bospedia.com


48. Kami

Kami bekerja dengan banyak dokumen online dan offline dan anotasi dan mark up pada PDF dan Documents tidak mudah sebelumnya. Kami mempermudah penggandaan dan anotasi file PDF dan dokumen dengan sangat mudah di browser itu sendiri dan Anda bahkan dapat berkolaborasi dengan Kami. Ia bekerja baik online seperti Google Drive, Google kelas dan offline untuk menganotasi file lokal.
#
Kami - PDF and Document Markup Ekstensi Chrome - hkamihq.com
Distributor oleh www.bospedia.com

49. Mercury Reader

Kami membaca banyak artikel secara online dan terganggu dengan iklan dan hal-hal lain dan ingin memblokirnya dan membaca artikel tanpa ada gangguan. Mercury Reader adalah ekstensi krom terbaik ketika harus menghilangkan kekacauan yang tidak berguna dari artikel. Anda dapat mengubah font, ukuran dan beralih antara mode terang dan gelap yang membantu Anda membaca artikel dengan sangat mudah.

50. Sortd for Gmail

Anda mungkin akan kehilangan atau lupa membalas banyak email karena jumlah email yang diterima setiap hari. Tidak ada cara untuk mengurutkan email di Gmail atau mendapatkan pengingat. Sortd for Gmail bekerja seperti daftar tugas untuk email. Anda dapat mengatur email ke berbagai daftar dan tetap produktif tanpa melewatkan email apa pun. Sortd hanya bekerja dengan Gmail dan sangat mudah digunakan dengan antarmuka pengguna yang keren.
#
Sortd Smart Skin for Gmail Ekstensi Chrome - sortd.com
Distributor oleh www.bospedia.com

51. Social Fixer for Facebook

Facebook adalah situs jejaring sosial terpopuler yang digunakan hampir sepanjang hari. Ini memiliki antarmuka yang baik namun memiliki banyak hal yang tidak perlu seperti iklan, sidebars yang tidak diinginkan, dll. Social Fixer dirancang khusus untuk Facebook yang memiliki banyak fitur untuk menyesuaikan facebook sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat menyembunyikan sidebars kiri dan kanan, Anda hanya dapat melihat umpan kata kunci tertentu, penulis, dan lain-lain. Anda juga dapat menyembunyikan umpan terkait politik dan Anda dapat diberi tahu saat seseorang tidak berteman dengan Anda.
#
Social Fixer for Facebook Ekstensi Chrome - socialfixer.com
Distributor oleh www.bospedia.com

52. Data Saver

Anda akan mendapatkan kecepatan internet yang lambat saat paket data atau internet FUP Anda selesai. Anda akan menghadapi banyak halaman loading yang lambat dan menghabiskan banyak waktu. Penghemat data, yang dibuat oleh Google berguna saat menyimpan data dan mengantarkan laman web opttimised langsung membentuk server Google. Jika Anda memiliki FUP kurang maka Anda harus menggunakan ekstensi ini untuk menyimpan beberapa data. Ekstensi ini tidak akan memberikan halaman yang dioptimalkan pada mode HTTPS atau incoginto.

Post a Comment

Post a Comment