ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

20 Situs Terbaik dan Gratis Penyedia Foto Berkualitas Tinggi

Di dunia bisnis online saat ini, banyak orang memerlukan stok foto berkualitas gratis untuk blog, situs web perusahaan mereka, dan segala sesuatu di antaranya.



Sayangnya, masih banyak bisnis yang mengendap-endap foto stok corny tadi, entah karena mereka tidak tahu pilihannya atau berpikir mereka terlalu sulit ditemukan.

Di situlah kabar baik masuk: foto bagus tidak harus mahal atau tersembunyi jauh di celah-celah internet. Di era digital kita, ada banyak bahan padat di luar sana - jika Anda tahu di mana mencarinya. Baca lebih banyak? Kami memilikinya Anda, 

Kami yakin bahwa kumpulan sumber daya ini akan membantu Anda menemukan apa yang Anda cari, apakah itu hewan yang menggemaskan, desain interior minimalis, dan apa saja di antaranya.

20 Situs Terbaik dan Gratis Penyedia Foto Berkualitas Tinggi


1. Negatif Space

Salah satu hal terbaik tentang Ruang Negatif adalah mereka terus memperbarui foto stok gratis mereka setiap minggu. Dengan Ruang Negatif, Anda tidak perlu khawatir tentang pembatasan hak cipta, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk proyek Anda tanpa harus melewati rintangan.



Ruang Negatif memiliki banyak pilihan untuk dipilih, dan antarmuka sangat user-friendly. Mudah memilah-milah foto untuk menemukan dengan tepat apa yang Anda butuhkan.


2. Death to The Stock Photo

Pendiri Death to Stock didedikasikan untuk membuat foto yang indah lebih mudah diakses. Mereka tahu betapa pentingnya bagi mereka yang menjalankan blog dan bisnis online agar tidak membelanjakan semua keuntungan mereka pada gambar untuk situs web mereka.



Formatnya sederhana: berikan saja email Anda untuk mendapatkan seikat baru gambar stok yang bagus setiap bulan, lalu gunakan yang sesuai dengan proyek Anda saat ini. Mudah!

Untuk bisnis dengan dana tambahan untuk diinvestasikan, Death to Stock memiliki keanggotaan Premium yang terjangkau yang memberi Anda akses ke seluruh perpustakaan foto mereka (bukan hanya yang telah dipilih sebelumnya yang mereka kirim), ditambah beberapa keuntungan dari keanggotaan yang digunakan. untuk melanjutkan sumber daya dengan mendanai fotografer dan proyek mereka.

3. Picjumbo

Picjumbo unik karena semua foto berasal dari fotografer tunggal, Viktor, yang berbagi fotonya dari rumahnya di Republik Ceko.



Dia memperbarui pemilihan foto dengan sangat sering, jadi selalu ada batch segar grafis berkualitas tinggi untuk diunduh. Untuk melangkah lebih jauh, Viktor menawarkan paket berbayar yang terjangkau untuk bisnis yang sering menggunakan stok. Dia juga memiliki plugin bagus untuk program Photoshop dan Sketch hanya di bawah 8 dolar.

4. Stokpic

Stokpic adalah contoh lain dari seorang fotografer yang memutuskan untuk memberikan fotonya secara gratis. Ed Gregory memutuskan untuk membagikan 10 foto baru dua mingguan yang dapat Anda gunakan dengan cara apa pun yang sesuai untuk Anda.



Antarmuka pengguna yang mudah memungkinkan Anda untuk melihat-lihat kategori seperti arsitektur, fashion, dan alam.

5. Kaboompik

Pencipta situs, Karolina, adalah perancang web Polandia. Dia adalah mesin kreatif di balik tumpukan gambar berkualitas tinggi ini. Gambar alamat berbagai topik. Seperti sisa situs lainnya, pengguna bisa menggunakan gambar Karolina untuk apapun yang mereka butuhkan.



Kunjungan singkat ke halaman Tentang situs menunjukkan seberapa besar jangkauan yang dimilikinya; Selama kunjungan kami ke halaman, ticker Image Downloads mencapai 5.051.906.

6. Start Up Stock Photo

Startup Stock Photos adalah perusahaan yang beroperasi dengan kesederhanaan. Mereka berbagi gambar yang mereka gunakan untuk membantu bisnis menemukan cara yang lebih murah untuk mendapatkan daya tarik online.



Anda tidak harus menjadi bisnis startup untuk memanfaatkan gambar mereka, yang tidak masalah bagi mereka. Gambarnya gratis, tapi mereka tidak mau mengatakan tidak pada sumbangan.

7. Freerange

Foto Freerange berasal dari komunitas in-house maupun bakat luar.



Di Freerange, prinsip dan motivasinya jelas: "Saham Freerange dibentuk dengan tujuan untuk menyediakan foto stok berkualitas untuk penggunaan komersial dan non-komersial. Kami merasa bahwa foto stok gratis bisa menjadi foto yang bagus." Tidak bisa membantahnya.

8. Libreshot

Setiap fotografer membawa gayanya yang unik ke dalam merek seni yang menyenangkan ini. Pada Libreshot tinggal koleksi foto stok gratis yang sangat unik.



9. Fancy Crave

Gambar tentang Fancy Crave datang tanpa batasan hak cipta, dan semuanya bebas dari semua corniness dari foto stok biasa.



Pengaitan tidak diwajibkan secara hukum, tetapi mereka mencatat bahwa sebaiknya jika diperlukan.

Fancy Craves memilih dua foto segar untuk diupload setiap hari, menjaga agar tetap lancar dan menyediakan foto yang indah sesuai dengan semua kebutuhan.


10. Unsplash

Kreativitas judul cocok dengan kreativitas foto mereka. Mereka memiliki halaman dan halaman yang unik, gambar satu-of-a-kind untuk Anda pilih.



Seperti yang mungkin Anda harapkan, gambar-gambar ini dapat digunakan tanpa batasan hak cipta.


11. StockSnap

Foto-foto di StockSnap memiliki kualitas hebat dan kebanyakan sangat bagus untuk digunakan sebagai latar belakang.



Seleksi sangat menarik dan serbaguna sehingga mudah menemukan foto di halaman 50 secara tiba-tiba. Dan ya - mereka bebas.

12. SplitShire

SplitShire adalah organisasi berbasis Italia yang menawarkan halaman foto gratis yang luar biasa untuk Anda gunakan sesuka hati. Misi filantropi mereka adalah sederhana: "Membantu Anda untuk bersenang-senang di luar sana dengan konten yang bagus."



13. Life Of Pix

Life of Pix diciptakan oleh Leeroy Advertising Agency (Montreal, Kanada) dan mereka memiliki bakat nyata dalam menyediakan gambar yang bagus. Tentu, grafik keren ini bagus untuk Anda gunakan - tidak ada ikatan yang terpasang.



Jika gambar tidak cukup untuk proyek unik Anda, mereka memiliki perusahaan sejenis yang disebut Life of Vids.

14. Pexels

Tidak seperti kebanyakan situs lain yang terdaftar, Pexels mengayunkan foto favorit mereka dari genangan sumber gambar gratis untuk memastikan bahwa Anda hanya melihat pekerjaan kelas atas.



Gambar yang bertahan dalam proses seleksi ketat mereka kemudian dapat digunakan sesuai keinginan Anda. Situs ini juga membuat pencarian foto stok Anda semudah mungkin.


15. HubSpot

HubSpot sedikit berbeda dari yang lain; ada sedikit kekurangan stok stok berkualitas tinggi yang tersedia bagi mereka yang hanya membutuhkan grafis bertema bisnis semata. Hubspot memiliki pilihan gambar korporat yang sehat yang cocok untuk proyek profesional.



16. Gratisography

Gambar di Internetografi agak jauh di sisi yang aneh. Kreasi ini berasal dari fotografer Ryan McGuire, yang dikenal melihat hal-hal sedikit berbeda.



Karyanya secara signifikan lebih unik daripada beberapa situs lain (yaitu kumis palsu, nanas yang memakai kacamata, bergetah beraroma serealia) tapi Anda tidak pernah tahu kapan proyek Anda bisa memanggil sesuatu yang tidak biasa.

17. Jay Mantri

Jay Mantri adalah fotografer pria baik lain yang memilih untuk berbagi foto menakjubkannya dengan dunia. Karyanya cukup canggih, dan banyak tembakan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana dia melakukannya.



Ini adalah salah satu artis yang akan kami katakan untuk tetap check out, bahkan jika Anda tidak memiliki kebutuhan khusus akan gambar kelas tinggi yang indah.


18. ISO Republic

Misi Republik ISO adalah memasok hanya gambar digital terbaik untuk bisnis online dari semua jenis.



Satu kunjungan ke situs mereka akan segera memberitahu Anda bahwa mereka serius dengan kualitas konten mereka. Foto-foto itu berkualitas terbaik, dan sementara materi pelajarannya bervariasi, semuanya mempertahankan tingkat kecanggihan yang sama.

Serupa dengan beberapa situs yang telah terdaftar sebelumnya, Anda memiliki pilihan pada ISO untuk mendaftar daftar email mereka agar mendapatkan konten tambahan yang tidak diposting di situs.

19. New Old Stock

Situs foto saham gratis ini mewujudkan keanggunan klasik. Mereka menangani secara eksklusif foto-foto lama, biasanya berwarna hitam dan putih. Perancang web dan penggemar sejarah sama-sama akan menikmati kompilasi besar foto antik mereka. Meskipun ada beberapa tantangan unik untuk redistribusi gambar lama, situs ini hanya memuat posting yang tidak memiliki bukti masalah hak cipta.



Aturan mereka sedikit lebih ketat daripada situs lain, jadi pastikan untuk membacanya sebelum menggunakan foto ini untuk tujuan komersial.


20. Pixabay

Pixabay adalah pilihan akhir koleksi stok barang gratis kami. Ini memiliki arsip besar banyak foto domain publik (sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa mengkhawatirkan masalah hak cipta). Syukurlah mereka memiliki mekanisme pencarian intuitif karena mereka hanya memiliki sejuta grafis mengagumkan.



Tidak seperti beberapa situs lainnya, ia menawarkan pencarian yang lebih canggih yang memungkinkan Anda memfilter permintaan sebanyak yang Anda butuhkan sehingga Anda selalu dapat menemukan dengan tepat apa yang Anda inginkan.



Result


  • Pencarian
  • photo bagus,
  • cari photo,
  • foto bagus, cari photo berkualitas,
  • photo cantik, foto cantik
  • stok photo bagus
  • kumpulan website penyedia photo


Post a Comment

Post a Comment