ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Cara Restart Paksa Pada iPhone X yang Tidak Responsif

Unggulan terbaru dari Apple, iPhone X, yang juga merupakan ponsel termahal perusahaan yang pernah ada, membawa beberapa fitur keren. Ini memiliki desain yang hebat dan menawarkan performa yang luar biasa. Tapi, apa yang harus dilakukan jika layar tidak responsif atau saat ponsel membeku? Dalam situasi seperti itu, me-restart perangkat (mematikannya dan kembali) mungkin tidak akan bekerja. Anda perlu mengatur ulang ponsel dengan keras. Apple telah mengubah metode dari model lama dan itulah mengapa cara akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menghidupkan ulang iPhone X.



Cara Memaksa Restart IPhone X

Cara termudah untuk memperbaiki layar yang tidak responsif atau ponsel beku adalah dengan melakukan restart. Pada iPhone yang lebih lama, pengguna perlu menekan dan menahan kombinasi dua tombol untuk menyetel ulang ponsel dengan keras. Kini Apple telah mengubahnya. Tapi jangan khawatir, masih sangat sederhana. Ini hanya membutuhkan tiga langkah sederhana. Berikut adalah cara untuk memaksa restart iPhone X:
  1. Tekan tombol Volume Up dan lepaskan
  2. Tekan tombol Volume Down dan lepaskan
  3. Terakhir, tekan dan tahan tombol Side (tombol Power) sampai Anda melihat logo Apple.
Seperti yang bisa Anda lihat, itu masih cukup sederhana. Tapi, perlu diingat bahwa Anda tidak harus menekan tombol Volume Naik dan Volume Turun pada saat bersamaan. Anda perlu menekan Volume Up dan melepaskannya segera, lalu tekan Volume Down dan lepaskan. Kemudian, tekan dan tahan tombol Side dan lepaskan saat Anda melihat logo Apple.

Jadi, jika layar ponsel menjadi tidak responsif pada saat mana pun, atau jika telepon Anda membeku, lanjutkan gaya restart. Ini adalah solusi sederhana namun efektif yang akan membuat segala sesuatu berjalan dan telepon akan bekerja seperti pesona lagi.
Post a Comment

Post a Comment