Cara Memperbaiki Masalah iCloud Restore pada iPhone 8 dengan Mudah

Salah satu ponsel terbaru dari Apple, iPhone 8 adalah perangkat yang hebat dengan tampilan elegan dan rangkaian fitur yang menakjubkan. Namun, ada beberapa pengguna yang telah melaporkan masalah dengan iCloud Restore. Ada kesalahan yang berbeda seperti error 9 dan error 14 yang sedang diminta dan iPhone 8 terjebak dalam recovery mode. Penyebabnya bisa berbeda tapi yang paling umum yang dilaporkan adalah masalah Restore dengan iCloud. Berikut adalah cara memperbaiki iCloud Restore pada iPhone 8.



Cara Memperbaiki Masalah iCloud Restore pada iPhone 8 dengan Mudah

Situasi:

Meski menggunakan fitur backup iCloud cukup sederhana, sebuah kesalahan tak terduga bisa merusak proses backup yang mulus. Ada beberapa hal yang harus Anda ingat sebelum memulai - pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil dan iPhone harus memiliki cukup banyak daya untuk menghubungkannya ke sumber listrik sebelum Anda Memperbaiki Masalah iCloud Restore pada iPhone 8.

Berikut adalah panduan langkah-demi-langkah yang menggunakan masalah pemulihan iPhone 8 iCloud tidak akan terjadi:

  1. Sambungkan iPhone 8 Anda ke komputer menggunakan kabel USB. Sesuaikan pengaturan iTunes setelah prompt agar data aman terhapus.
  2. Selanjutnya, pilih Photo Transfer dan ketuk di jendela cadangan foto
  3. Pilih gambar spesifik atau semua yang perlu disinkronkan. Klik Ekspor untuk memulai proses memback up gambar dari iPhone lama Anda ke komputer.
  4. Selanjutnya, ambil backup iPhone dari komputer dan ikuti langkah-langkah yang sama masuk ke jendela cadangan foto dan ketuk Add Photo untuk mengembalikan semua yang telah Anda cadangkan ke komputer ke iPhone 8 baru Anda.
  5. Pada langkah terakhir, Anda perlu mengetuk Sync untuk menyinkronkan gambar dari komputer ke iPhone 8.