ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

6 VPN Terbaik, Gratis dan Cepat untuk Membuka Situs yang diblokir

VPN atau Virtual Private Network adalah jaringan pribadi dari server yang terletak di lokasi terpencil yang dienkripsi dengan baik untuk memberikan akses yang aman kepada pengguna yang ingin menjelajahi internet secara pribadi. Anda tidak hanya bisa browsing secara anonim, tapi Anda bahkan bisa mengakses konten / situs yang geo-restricted tanpa tertangkap.




VPN dibangun dengan membuat titik ke titik koneksi menggunakan protokol tunneling virtual, enkripsi lalu lintas, dan koneksi khusus.

Top 6 Best VPN untuk Windows 10 Laptop


Inilah 6 penyedia VPN terbaik untuk laptop Windows 10. Ikuti panduan ini dan akses internet secara pribadi dari laptop Windows 10 Anda.

NordVPN


NordVPN adalah salah satu penyedia VPN terpercaya di seluruh dunia dan sedang berkembang adalah medan di seluruh dunia dengan kecepatan tinggi. Ini memiliki lebih dari 1100 server di 61 negara di dunia. Ini memperkuat keamanan dengan menyediakan VPN ganda untuk semua penggunanya. Lalu lintas Anda dienkripsi dua kali selama transmisi. Anda dapat menikmati streaming di server cepat yang menyala-nyala dan mengakses konten yang dibatasi di wilayah Anda tanpa tertangkap.



Mencegah kebocoran data jika terjadi kehilangan situasi. Perlindungan kebocoran DNS tidak memungkinkan ISP Anda untuk melacak aktivitas online Anda sementara teknologi enkripsi AES 256-bit memastikan keamanan koneksi. Anda dapat membuat switch tak terbatas antara server dan dapat terhubung ke 6 perangkat secara bersamaan. Ini juga tersedia untuk Mac, Android, dan iOS. Anda dapat memanfaatkan rencana satu tahunnya dengan membayar $ 5,75 / bulan.

Kelebihan
  1. Perlindungan DNS yang Kuat
  2. Teknologi Kill Switch Otomatis
  3. 1100+ server di seluruh dunia
  4. Tidak ada P2P Throttling


CyberGhostVPN

CyberGhost VPN adalah VPN kuat lainnya yang dirancang khusus untuk pengguna tingkat lanjut. Ini adalah salah satu penyedia VPN tertua dalam daftar kami. Ini menggunakan beberapa protokol untuk menyediakan enkripsi yang kuat dan mencegah kebocoran data. Ini memiliki lebih dari 700 server di 30+ negara di dunia. Kebijakan No-Log yang ketat memastikan bahwa data pengguna tidak tersimpan di servernya dengan biaya apapun.



Anda bisa browsing internet dengan kebebasan penuh tanpa resiko tertangkap oleh siapapun. Akses situs web yang dibatasi geografi dan streaming video Netflix dengan kecepatan tinggi yang terik. Ini mengklaim memiliki server tercepat di dunia. Dengan harga $ 4,99 / bulan jika ditagih setiap tahunnya.

Kelebihan
  1. Pembayaran BitCoin Diizinkan
  2. Berbagi file P2P Diizinkan
  3. Sambungkan ke 5 perangkat sekaligus

TotalVPN

Ini adalah salah satu VPN terkenal jika Anda menyukai streaming video yang dibatasi dengan kecepatan tinggi. Ini memiliki jaringan pribadi swadaya dari 50+ server di 30 negara di dunia. Ini adalah penyedia VPN yang relatif baru, namun sejumlah orang telah merekomendasikannya untuk perangkat Windows. Ini memastikan bahwa servernya tidak menyimpan log pengguna, sehingga setiap pengguna dapat menjelajahi web tanpa rasa takut.



Ini menggunakan protokol yang berbeda untuk menanamkan algoritma keamanan yang kuat di servernya. Anda bahkan dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi publik dan tetap aman jika tersambung ke server TotalVPN. Ini mendukung semua perangkat tanpa penutup bandwidth. Anda bisa mengharapkan dukungan 24X7 dari sini. Dengan harga $ 4,99 / bulan.

Kelebihan
  1. Teknologi Enkripsi yang Kuat digunakan
  2. Mendukung P2P file sharing
  3. Ini menawarkan VPN gratis seumur hidup


Hide.me

Hide.me menawarkan untuk menjadi penyedia VPN tercepat di seluruh dunia. Anda dapat melihat-lihat situs web favorit Anda atau mengalirkan video favorit Anda dengan kecepatan sangat cepat. Ini mencegah mata-mata internet dari hacker mencuri informasi pribadi Anda dan menyalahgunakannya dengan menyediakan enkripsi yang hebat. Ini memberi Anda akses ke lebih dari 100000 alamat IP di 28 negara di dunia.



Semua servernya didukung dengan teknologi mutakhir dan yang terbaik adalah bahwa semua situs web yang dibatasi geo dapat dibuka dan diakses menggunakan VPN ini. Ini tidak menyimpan lintasan sesi penjelajahan Anda, sehingga Anda dapat melihat-lihat di servernya tanpa rasa takut. Selain itu, ini memungkinkan Anda membuat beberapa switch server di antara koneksi. Dengan harga $ 4,99 / bulan.

Kelebihan
  1. Anda dapat terhubung ke 5 perangkat dalam satu waktu.
  2. Dukungan Live Chat
  3. Pembayaran BitCoin diterima
  4. Menawarkan rencana seumur hidup gratis


VyprVPN

VyprVPN sangat populer di kalangan pengguna Windows 10. Ini memastikan server uptime dan kecepatan dengan menggunakan server swakelola di seluruh dunia. Ini memiliki 700+ server di 50+ negara. Ini telah mendapatkan lebih dari 200000 alamat IP dan memanfaatkan aliran terenkripsi untuk menggagalkan peretas dan mata-mata untuk mencuri data pribadi Anda.



Ini memungkinkan Anda membuat switch tak terbatas saat menggunakan koneksi. Anda dapat mengakses situs yang dibatasi geo dan mengakses video yang dibatasi geo tanpa rasa takut menggunakan VyprVPN untuk Windows. Akan dikenakan biaya $ 5 / bulan jika ditagih setiap tahun.

Kelebihan
  1. Menawarkan unlimited bandwidth
  2. Menggunakan protokol Chameleon
  3. Mendukung 5 koneksi simultan


VPNGate

Ini adalah salah satu jaringan VPN terkuat yang memiliki koneksi di 200+ negara di dunia. Pada dasarnya, ini adalah sistem relay publik yang diselenggarakan oleh sukarelawan untuk melewati penyensoran pemerintah mengenai penggunaan situs web dan video tertentu.



Anda dapat mengakses Wi-Fi publik tanpa adanya ketakutan akan pencurian data saat terhubung ke VPNGate. Menggunakan teknologi enkripsi yang kuat yang mencegah mata-mata memburuk keamanan. Selain itu, data Anda tidak akan pernah terganggu jika Anda menggunakan VPNGate.

Kelebihan
  1. Memiliki jaringan di 200+ negara
  2. Kebijakan No-Log yang Ketat.


Jadi, ini adalah penyedia VPN terbaik untuk laptop Windows 10. Anda bisa mencoba salah satu VPN ini dan menikmati penjelajahan yang aman di laptop Windows Anda. VPN ini juga tersedia untuk platform lain. Anda dapat mendownload klien VPN yang kompatibel dan mengakses web secara pribadi tanpa rasa takut. Silakan memutuskan yang terbaik setelah melihat dari dekat fitur mereka.
Post a Comment

Post a Comment