ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Cara Install, Update, Dan Hapus Aplikasi Pada iPhone X

Punya iPhone X yang baru dan bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan yang terbaik darinya? Nah, saat Anda bisa membeli asesoris baru untuk mempercantik ponsel, aplikasinya membuat penggunaan semakin cantik dan seru pastinya. Anda harus selalu memperbarui aplikasi agar bisa bekerja dengan sempurna. Juga, pada titik tertentu, Anda mungkin perlu memindahkan aplikasi yang tidak perlu dari iPhone untuk membebaskan ruang yang ditempati. Kami telah membahas di sini bagaimana cara menginstal, memperbarui, dan menghapus aplikasi di iPhone X. Jadi, teruslah membaca untuk mengetahui prosesnya secara rinci.



Cara Install, Update, Dan Hapus Aplikasi Pada IPhone X


Proses untuk menginstal, memperbarui, dan menghapus aplikasi di iPhone X semuanya sederhana. Kami akan menjelaskan semuanya disini satu per satu.

Cara Memasang Aplikasi Pada IPhone X


  1. Untuk memasang aplikasi di iPhone X baru Anda, pertama, pastikan Anda terhubung ke internet. Anda bisa menggunakan data mobile atau konektivitas Wi-Fi.
  2. Tugas selanjutnya adalah mengaktifkan Apple ID di iPhone baru Anda. Jika Anda sudah memilikinya, tidak apa-apa. Cukup tambahkan itu ID Apple. Tapi jika Anda tidak memilikinya, ini saatnya membuat ID Apple. Bagaimanapun, Anda perlu melakukan itu saat menyiapkan telepon untuk pertama kalinya.
  3. Sekarang ketuk ikon App store di layar awal perangkat Anda.
  4. Anda akan melihat ikon pencarian di pojok kiri bawah layar. Ketuk saja itu.
  5. Di kolom pencarian, tuliskan nama aplikasi yang dibutuhkan atau kata kunci lainnya, misalnya, aplikasi cuaca.
  6. Begitu Anda menemukan aplikasinya, ketuk namanya.
  7. Selanjutnya, ketuk tombol GET di sana dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi. Itu dia. Anda kemudian bisa kembali ke layar awal dengan menggesek ke atas.

Jadi, beginilah cara memasang aplikasi di iPhone X. Prosesnya sangat mudah.

Cara Memperbarui Apps Pada IPhone X

Anda harus selalu memperbarui aplikasi agar mendapatkan kinerja terbaik. Pembaruan disertai fitur baru saat mereka juga melakukan perbaikan bug. Untuk memperbarui aplikasi di iPhone X, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Ketuk ikon App store di layar awal perangkat Anda.
  2. Selanjutnya, ketuk tombol Updates di sudut kanan bawah halaman.
  3. Anda dapat memilih untuk memperbarui setiap aplikasi satu per satu. Selain itu, Anda dapat memperbarui semua aplikasi sekaligus dengan mengetuk tombol Perbarui Semua di pojok kanan atas halaman.
  4. Masukkan kata sandi Anda saat diminta dan pembaruan akan dimulai.

Cara Menghapus Aplikasi Pada IPhone X

Menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dari iPhone sangat sederhana. Ketika datang untuk menghapus aplikasi dari iPhone Anda, ada beberapa cara untuk melakukannya. Anda tidak perlu terhubung ke internet untuk menyingkirkan aplikasi dari iPhone Anda. Kami telah menjelaskan di sini tiga cara utama untuk menghapus aplikasi dari iPhone X. Jadi, bacalah dan ikuti yang paling Anda sukai.

Metode 1:

Metode pertama sangat sederhana. Anda hanya perlu menekan dan menahan ikon aplikasi yang ingin Anda hapus dan tanda silang akan muncul. Ketuk lagi dan aplikasi akan dihapus dari iPhone X. Namun pastikan untuk mengetuk ikon dengan lembut saat hard press akan membawa menu Touch ID. Inilah alasan mengapa banyak yang tidak menyukai metode penghapusan aplikasi dari iPhone X.

Metode 2:

Cara lain untuk menghapus aplikasi di iPhone X adalah dari menu setting. Inilah cara melakukannya. Buka setting> General> iPhone storage dan pilih aplikasi yang ingin Anda hapus. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan dua pilihan. Aplikasi offload dan hapus aplikasi Anda bisa memilih satu opsi. Hapus aplikasi akan menghapus semua yang terkait dengan aplikasi itu termasuk datanya. Jadi, pertimbangkan hal ini dan kemudian lanjutkan untuk menghapus aplikasi.

Metode 3:

Proses ini menjadi berguna jika Anda ingin menghapus beberapa aplikasi dalam satu waktu. Hal ini bisa dilakukan dengan iOS manager tool AnyTrans. Jadi, Anda perlu menginstalnya di komputer Anda terlebih dahulu. Proses untuk menggunakan AnyTrans untuk menghapus aplikasi pada iPhone X dijelaskan di sini secara rinci.

  1. Dapatkan AnyTrans di PC atau Mac Anda.
  2. Hubungkan telepon Anda ke PC melalui kabel USB.
  3. Selanjutnya, buka bagian kategori dengan menggulir ke bawah.
  4. Pilih opsi Apps dan kemudian pilih aplikasi yang ingin Anda hapus. Klik 'uninstall' dan aplikasi tersebut akan terhapus dari iPhone X.


Jadi, itu dia. Ini adalah cara menginstal, memperbarui, dan menghapus aplikasi di iPhone X. Ketiga proses ini sangat sederhana dan memerlukan beberapa detik untuk melakukan. Jadi, pasang aplikasi yang berguna di iPhone Anda, terus perbarui, hapus yang tidak Anda butuhkan lagi dan nikmati kinerja yang mulus.
Post a Comment

Post a Comment