Cara Mudah Berpindah – Pindah Aplikasi di Iphone X

IPhone X hadir dengan desain mengagumkan dan layar tepi-ke-tepi yang fantastis. Karena tidak memiliki tombol home, maka dari itu pengguna yang telah menggunakan iPhone sebelum harus belajar menavigasi ponsel baru - Anda akan terbiasa dengan semua ini dan Anda akan menyukainya.



Itulah sebabnya kami memiliki serangkaian artikel untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan sesuatu pada telepon baru Anda. Dalam hal ini, kita akan berbagi panduan tentang cara beralih di antara aplikasi di iPhone X. Ada dua cara untuk melakukannya, dan kita akan menunjukkan keduanya.

Cara Beralih Antara Aplikasi Pada IPhone X: App Switcher

Anda dapat beralih di antara aplikasi di iPhone X dengan menggunakan App Switcher. Inilah yang perlu Anda lakukan:

  1. Gesek ke atas dari bagian bawah layar dan pegang jari Anda di layar
  2. Anda akan melihat aplikasi yang baru saja Anda gunakan
  3. Sekarang gesek ke kiri atau kanan untuk melewati aplikasi
  4. Untuk beralih ke aplikasi, ketuk saja.

Cara Beralih Antara Aplikasi Di IPhone X: Home Indicator

Ada cara lain untuk beralih di antara aplikasi. Anda bisa melakukannya dengan menggunakan indikator rumah. Indikator rumah adalah garis yang terletak di bagian bawah layar.



Anda dapat menggesek ke kiri atau kanan dan beralih di antara aplikasi dengan mudah. Berbeda dengan metode sebelumnya, yang satu ini tidak akan menampilkan aplikasi yang baru dibuka dan bekas. Ini hanya akan memungkinkan Anda berdua beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Ini adalah cara beralih di antara aplikasi di iPhone X baru Anda. Anda dapat menggunakan indikator pengalih aplikasi atau rumah. Terserah kamu. Tidak butuh waktu lama untuk membiasakan diri dengan ini karena kedua cara itu sangat sederhana dan mudah.