ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Truk Kebakaran Paling Kuat Di Dunia - THE BIG WIND

Apakah Anda siap untuk Periksa "THE BIG WIND", alias truk pemadam kebakaran paling gila yang pernah Anda lihat?

Ternyata hal ini pada awalnya dirancang oleh para insinyur karena digunakan untuk dekontaminasi massal tank era Perang Dingin mengingat serangan kimia, biologi, radio-logis atau nuklir turun. Tapi sekarang ini melayani tujuan yang berbeda. Ini sebenarnya digunakan untuk memadamkan api kebakaran!



Jadi bagian tank dan part jet. Ini bagian tank T-34 dan kemudian dua bagian mesin jet MiG 21. Untuk mengoperasikannya ada tiga orang yang dibutuhkan. Sopir, pengendali, dan kepala pemadam kebakaran. Tentu pengemudi berada di dalam kemudi dan berhenti, sementara pengontrol berada di belakang mesin dan pipa air. Sementara itu, kepala pemadam kebakaran berjalan sekitar 15 kaki jauhnya dan dialah yang memerintahkan kedua orang di dalam, menggunakan remote control.

Saat air dinyalakan, Anda mendapatkan ledakan besar dari enam nozel yang bercampur dengan knalpot jet yang menciptakan arus luar biasa yang bergerak dengan kecepatan maksimal 220 galon air per detik! Rupanya jumlah itu keluar dua kali lipat dari rumah tangga biasa yang digunakan dalam air selama 24 jam!

Periksa anak laki-laki nakal ini dan lihatlah beraksi!

Post a Comment

Post a Comment