Wow! Perpustakaan Baru di China Tampung 1,2 Juta Buku

Seberapa sering Anda mengunjungi perpustakaan? Apakah kunjungan ke perpustakaan menjadi salah satu daftar kegiatan ketika Anda berkunjung ke negara lain? Perpustakaan adalah gudang dari segala buku. Baru baru ini negeri Tiongkok telah membuat perpustakaan seperti layaknya perpustakaan masa depan. Yukk kita intip perpustakaannya



"Perpustakaan Tianjin Binhai yang baru di Tianjin, China, dirancang oleh perusahaan arsitektur Belanda MVRDV agar terlihat seperti mata raksasa. Perpustakaan berlantai lima seluas 360.000 kaki persegi ini menampilkan rak-rak yang terbentang dari lantai ke langit-langit - banyak rak berlipat ganda seperti tangga dan kursi di ruang yang dirancang dengan indah. "

Perpustakaan hanya membutuhkan waktu 3 tahun untuk membangun dan menampung lebih dari 1,2 juta buku. Beberapa buku di foto sebenarnya dilukis ke dinding dan plafon agar terlihat seperti rak lebih banyak.

Fotografer Belanda Ossip van Duivenbode mengambil foto perpustakaan baru yang luas. Untuk melihat karyanya, klik disini.

Perpustakaan Tianjin Binhai dibuka untuk umum pada tanggal 1 Oktober 2017. Menjadikan Perpustakaan tersebut masuk ke daftar perpustakaan terindah di dunia.

Berikut gambarnya








Berikut Videonya