ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Cara Memperbaiki iPhone 8 yang tidak Bisa Terhubung ke App Store

iPhone 8 tidak dapat terhubung ke App Store adalah salah satu masalah yang sangat umum dihadapi oleh banyak pengguna. Ini menyebabkan pengguna tidak dapat mendownload atau memperbarui aplikasi dari App Store. Masalah ini terutama terjadi karena koneksi jaringan.




Bagaimana Untuk Perbaiki IPhone 8 Tidak Dapat Menghubungkan ke App Store

Periksa Koneksi Internet: 

Jika Anda menghadapi masalah koneksi App Store, pertama-tama silakan periksa apakah Anda terhubung ke internet. Agar dapat menggunakan App Store untuk mendownload aplikasi atau memperbarui sesuatu, Anda harus terhubung ke internet. Jadi, pertama masuk ke setting> Wi-Fi dan pastikan sudah dinyalakan.


Hidupkan Data Seluler Untuk App Store

Jika Anda tidak menggunakan koneksi Wi-Fi dan hanya mencoba mendownload aplikasi melalui data mobile, ada beberapa hal yang harus diperiksa terlebih dahulu. Banyak dari kita mematikan data mobile untuk penggunaan App Store. Ini menghentikan aplikasi yang diunduh melalui koneksi 3G / 4G. Jadi, jika Anda menghadapi masalah seperti itu, masuk ke pengaturan> data mobile dan gulir ke bawah untuk memeriksa apakah opsi app store diaktifkan atau tidak dan nyalakan ini.


Kosongkan Memori

Terkadang tidak lain adalah memori yang menahan app store agar tidak bekerja. Jadi hanya pergi untuk membersihkan cache dan segera dapat memperbaiki masalah untuk Anda. Meskipun Anda bisa menghapus cache aplikasi satu per satu trik lain adalah dengan hanya me-restart iPhone satu kali dan akan menghapus memori. Untuk me-restart iPhone cukup tekan tombol sleep / wake selama beberapa detik dan geser power off saat muncul. Tunggu beberapa detik lagi dan hidupkan perangkat dengan menekan tombol yang sama.

Reset App Store

Trik lainnya adalah me-reset app store sekali untuk melihat apakah itu bisa menyelesaikan masalah app store. Untuk me-reset app store Anda diminta untuk keluar dari app store sekali dan kemudian login kembali. Inilah cara melakukannya. Kunjungi pengaturan> iTunes & App store> Pilih Apple ID dan sign out. Sekarang, login kembali menggunakan Apple ID dan password. Trik sederhana ini sangat efektif.




Setel Ulang Pengaturan Jaringan

Beberapa pengguna berkomentar bahwa mereka telah berhasil menyingkirkan masalah App Store dengan menyetel ulang setelan jaringan. Buka setting> general> reset> reset network settings. Perhatikan id dan kata sandi di suatu tempat karena rinciannya akan diperlukan lagi saat Anda mereset jaringan waktu berikutnya.


Periksa Tanggal dan Waktu

Tanggal dan waktu yang salah dapat menyebabkan banyak masalah pada perangkat Anda dan sayangnya, ini terkait dengan masalah apl toko juga. App store menggunakan tanggal dan waktu untuk memeriksa lokasi. Jadi, lebih baik atur tanggal dan waktu secara otomatis. Jika tanggal dan waktu disetel ke otomatis, ini akan menyesuaikan waktunya secara otomatis saat Anda bepergian dari satu negara ke negara lain. Buka setting> General> Date & time dan pilih pilihan 'Set automatically'.



Update Perangkat Lunak

Akhirnya, periksa apakah pembaruan tersedia untuk iPhone Anda dan lakukan untuk itu. Pembaruan datang dengan banyak perbaikan bug. Buka Pengaturan> Umum> Pembaruan perangkat lunak.
Post a Comment

Post a Comment