Fitur Terbaik Google Pixel 2 yang Harus Anda Ketahui

Setelah pendahulunya Pixel, Google merilis flagship Pixel 2 terbaru bulan Oktober. Pixel 2 juga kebetulan menjadi salah satu perangkat pertama yang memiliki Android Oreo sebagai sistem operasinya. Pixel 2 adalah ponsel Android murni karena akan menjadi yang pertama menerima semua update dari Android.



Ponsel ini memiliki fitur hebat dan diterima dengan baik di kalangan pengguna. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang smartphone dan mempertimbangkan untuk membelinya, berikut adalah daftar beberapa fitur terbaik dari Google Pixel 2.

Daftar Fitur Terbaik Dari Google Pixel 2



Kamera

Pixel 2 dilengkapi kamera belakang 12,2 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel untuk selfies. Menciptakan Portrait Mode hanya dengan satu lensa. Modus bekerja pada kedua belakang dan kamera depan juga. Dukungan Motion Photo. DxOMark telah mencetak kamera Pixel 2 98 dan Anda akan mendapatkan gambar lebih tajam di lingkungan dengan cahaya rendah.

Google Assistant

Tidak akan ada telepon yang lebih baik dari Google yang bisa bekerja sama dengan Google Asistent dengan begitu sempurna. Google Asistent adalah salah satu fitur terbaik yang telah diintegrasikan ke dalam Pixel 2. Anda hanya perlu menggunakan kata terbangun "Ok Google" dan langsung memiliki asisten virtual di kantor Anda.


Active Edge

Anda juga bisa membungkam panggilan dengan menggunakan fitur ini - yang perlu Anda lakukan hanyalah menaktif fasilitas ini dari Settings> Apps and Notifications> Default Apps> Assist & Voice Input> Active Edge.

Augmented Reality

Augmented Reality sudah digunakan oleh beberapa perusahaan untuk bekerja berseni guna meningkatkan pengalaman penggunanya. Ini adalah salah satu fitur paling keren dari Google Pixel 2. Anda dapat menggunakan gambar AR dan menambahkan program virtual ke seluruh dunia untuk pesan dan permainan sosial.

Google Lens

Google Lens adalah fitur yang menarik dan saat Anda memfokuskan kamera ponsel cerdas Anda di markas, gambar, teks, atau angka, Google Lens mencarinya untuk Anda dan menampilkan rinciannya di telepon Anda.

Meskipun ada beberapa fitur penting lainnya dari Pixel 2 ini adalah beberapa hal yang paling menarik.