ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Fitur Terbaik LG Q6 yang Harus Anda Ketahui

LG Q6 termasuk dalam smartphone yang diharapkan. Ini adalah kombinasi sempurna antara fitur unggulan dan harga ekonomis. Ada tiga pilihan warna - Ice Platinum, Astro Black, dan Terra Gold. Berikut adalah beberapa fitur terbaik dari LG Q6 yang menjadikannya smartphone yang sempurna untuk dimiliki.



Fitur Terbaik LG Q6


Performance

Kami selalu menyukai perangkat kami untuk menjadi cepat dan berkinerja baik. LG Q6 berjalan pada chipset Snapdragon SoC435 (chipset 1.4GHz 4 Cortex A53 dan chipset 1.1GHz 4 Cortex A53) dan memiliki RAM 3GB yang membuatnya menjadi ponsel kuat yang pasti akan berjalan dengan sempurna. Fitur multi tasking berjalan lancar dan tidak memiliki kelambatan atau memperlambat kinerja. Ada baterai 3.000 mAh yang menangani energinya dan akan bertahan seharian penuh tanpa Anda harus mengisi baterai dengan interval tertentu.

Durability

Sementara membeli telepon yang dianggarkan biasanya kita tidak mengharapkan ponsel menjadi cukup awet namun LG telah menggunakan bingkai balok H untuk smartphone ini yang telah berevolusi dengan aluminium seri 7000 yang membentuk bodinya yang kokoh dan tahan lama. Ponsel ini telah dirancang untuk mengambil jatuh. Sudut bulat dan bingkai logam tidak hanya melindungi bodi smartphone namun juga tampilannya sampai batas tertentu. Ketika sampai pada daya tahan, LG Q6 telah membersihkan 12 tes MIL-STD untuk daya tahan. Ponsel ini telah diuji di bawah kondisi kritis seperti shock mekanis, kelembaban, hujan, debu, hujan, dan pasir.

Cool Camera

Hampir tidak ada orang yang tidak mau bertanya tentang kamera smartphone saat membelinya. Dengan mengingat hal ini LG juga telah menyertakan kamera yang bagus untuk para pecinta selfie. Ada kamera depan 5 megapiksel yang menawarkan tampilan lapangan 100 derajat sehingga seluruh kelompok Anda dapat menyesuaikan diri dalam bingkai kamera dengan mudah. Hal ini juga terjadi di antara fitur terbaik LG Q6 karena Anda mendapatkan fitur berbagi sosial instan sehingga Anda tidak membuang waktu dalam berbagi momen bahagia Anda dengan keluarga dan teman langsung dari aplikasi kamera. Kamera belakang adalah penembak 13 megapiksel dan Anda memiliki lampu kilat LED untuk pencahayaan tambahan. Kamera Square hadir dengan 4 mode pengambilan gambar dan klik dari ini dapat diunggah ke Facebook dan Instagram tanpa hasil edit atau hasil panen.

Full Vision Display

Smartphone ini memiliki layar Full High Definition dan Full Vision berukuran 5.5 inci yaitu 2160 piksel x 1080 piksel dengan aspek rasio 18: 9 sehingga saat Anda bermain game, browsing internet atau multitask terasa sangat mendalam. Ponsel ini bezel-less dan Anda bisa memaksimalkan layar tanpa harus berkompromi dengan daya tahan dan estetika. Anda bisa mengakses lebih banyak konten di layar kecil. Jika layar Anda pecah dalam waktu enam bulan Anda juga mendapatkan penggantian satu kali gratis.



Face Unlock

Smartphone dalam rentang ini biasanya tidak memiliki ID wajah untuk biometrik namun LG telah mengambil inisiatif untuk menambahkan pengenalan wajah. Pengenalan wajah adalah salah satu teknologi paling maju saat ini dan menggunakannya sangat sederhana. Anda terbebas dari kerepotan mengetik angka atau pola gambar yang terkadang tidak dilakukan dengan benar dan perlu diulang. Anda hanya perlu mengangkat telepon ke wajah Anda agar dikenali dan telepon Anda akan terbuka.
Post a Comment

Post a Comment