Samsung Galaxy S9 dan LG G7 Launching di bulan Januari?

Informasi baru menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S9 dan LG G7 mungkin akan debut pada bulan Januari 2018.

Samsung dikenal untuk melepaskan ponsel andalan Galaxy S series pada bulan Maret setiap tahun di AS dan Inggris. Baru-baru ini, terkenal Evan Blass telah mengklaim bahwa Samsung dapat menampilkan Galaxy S9 dan S9 + di Consumer Electronics Show (CES) pada bulan Januari 2018 .

Diperkirakan bahwa Galaxy S9 duo akan datang lebih awal untuk mengganggu penjualan Apple iPhone X yang sangat populer yang telah mulai dijual di berbagai pasar baru-baru ini. Galaxy S9 dan S9 + diharapkan hadir dengan 5,8 inci dan 6,2 inci S-AMOLED Infinity Display, chipset Snapdragon 845, kamera belakang belakang yang diatur secara vertikal dan pemindai sidik jari yang direposisi.

LG juga dikabarkan akan bersiap untuk meluncurkan LG G7 pada bulan Januari 2018. Smartphone LG G5 dan LG G6 diluncurkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) yang di akhir Februari setiap tahunnya. Tampaknya LG sedang mengerjakan pengenalan LG G7 sebulan lebih awal dari ponsel sebelumnya. LG G7 berspekulasi untuk menampilkan chipset OLED dan Snapdragon 845.

Sementara itu, Apple nampaknya sedang membangun dugaan iPhone SE 2 di India. IPhone berukuran kompak ini kabarnya akan ditujukan untuk pasar negara berkembang seperti India, Indonesia dan Asia Tenggara. Kemungkinan akan debut pada bulan Maret tahun depan. Spesifikasi yang dikabarkan termasuk chipset Apple A10, iOS 11, RAM 2 GB, penyimpanan 32 GB, sensor sidik jari Touch ID dan kamera belakang 12 megapiksel.

Apakah menurut Anda Galaxy S9 dan LG G7 akan debut pada bulan Januari 2018? Akankah iPhone X menghadapi penjualan yang buruk karena kedatangan Galaxy S9 dan LG G7 yang awal? Beri tahu kami pendapat Anda dengan menambahkan komentar Anda di bawah ini.


Pencarian yang sama

  • samsung Galaxy s9 harga
  • samsung Galaxy s9 spesifikasi
  • samsung Galaxy s9 gsmarena
  • samsung galaxy s9 harga
  • spesifikasi samsung galaxy s9 edge
  • galaxy s9 gsmarena
  • samsung galaxy s9 gsmarena
  • samsung galaxy s9 indonesia