TowelRoot APK Android untuk Rooting Dengan Sekali Klik

APK TowelRoot adalah aplikasi Android yang paling populer untuk melakukan rooting perangkat Anda dengan sekali klik. Rooting smartphone adalah hal yang paling umum akhir-akhir ini dan orang-orang melakukan rooting karena berbagai alasan dan alasan yang paling umum adalah mendapatkan kontrol penuh atas perangkat dan menambahkan beberapa fitur tambahan. Jika perangkat Anda tidak berakar maka Anda akan kehilangan beberapa fitur hebat.



Apa itu TowelRoot?

TowlelRoot adalah salah satu aplikasi yang bisa mengakar hampir semua smartphone yang didukung dengan sekali klik. Anda hanya perlu menguduh APK TowelRoot untuk mengakar ponsel cerdas Anda. Anda bisa root smartphone dengan versi android mulai dari Gingerbread dan bisa bekerja mulus.

Anda bisa mengakar banyak smartphone dengan versi terbaru dari TowelRoot i.e .., versi 5. Anda tidak perlu khawatir dengan flashing file yang tidak perlu dan menyingkirkan softbrick / hardbrick smartphone Anda.

TowelRoot adalah cara aman untuk mengakar ponsel cerdas Anda jika aplikasi ini mendukung smartphone Anda jika tidak, Anda harus melalui banyak langkah untuk mengakar perangkat Anda. Terkadang, Anda bahkan membuat perangkat Anda rusak.

Satu-satunya adalah Anda tidak dapat menemukan TowelRoot di playstation karena syarat dan ketentuan PlayStore namun Anda dapat mennguduhnya dari situs kami dan menginstalnya secara manual. Anda bisa mennguduhnya versi terbaru dari towelroot apk dari towelrootapp.com


Cara Memasang HandukRoot Di Smartphone Android Anda?

Anda dapat menginstal aplikasi TowelRoot sama seperti Anda memasang APK lain di ponsel cerdas Anda. Jika Anda baru menginstal APK's ikuti langkah-langkah sederhana berikut untuk menginstal TowelRoot.

1. Pertama, Anda perlu mennguduhnya APK TowelRoot dari situs ini di atas dengan mengikuti klik tombol unduh di atas.

2. Untuk menginstal APK TowelRoot pada ponsel cerdas Anda, Anda perlu mengaktifkan Sumber Tak Dikenal. Untuk mengaktifkan Sumber Tak Dikenal, Anda perlu membuka Setelan> Keamanan dan gulir ke bawah dan aktifkan "Sumber Tak Dikenal" seperti yang ditunjukkan di bawah ini.



3. Setelah Anda mengaktifkan pilihan itu, goto unduhan dan buka apl towelroot yang telah diunduh untuk menginstalnya. Setelah Anda membukanya, klik install untuk menginstal aplikasi tanpa masalah.



4. Anda sekarang telah berhasil menginstal TowelRoot di smartphone Anda.

Cara menggunakan aplikasi TowelRoot?

Anda bisa menggunakan aplikasi TowelRoot dengan sangat mudah. Anda bisa membasmi perangkat Anda dengan sekali klik. Ikuti langkah-langkah sederhana berikut untuk membasmi smartphone Anda dengan sangat mudah.

  1. Pertama, unduh TowelRoot apk dari link di atas.
  2. Sekarang buka aplikasi yang terpasang.
  3. Anda sekarang bisa melihat satu tombol bernama "make it ra1n". Cukup klik di atasnya dan akarnya akan dimulai. Setelah sukses, perangkat Anda akan berhasil berakar.
  4. Anda dapat memeriksa apakah ponsel cerdas Anda berakar atau tidak menggunakan aplikasi yang disebut "Root Checker" yang tersedia di playstation.



Pertanyaan yang Sering Diajukan

1. Mengapa rooting dibutuhkan untuk smartphone?

Anda dapat melakukan hampir semua hal dengan smartphone Anda setelah Anda memakainya. Anda dapat mengubah atau menyesuaikan tampilan antarmuka Anda dan menambahkan fitur ekstra dengan sangat mudah. Anda dapat mengakses semua file sistem thAndroidid dan memodifikasi kode-kode file tersebut. Anda benar-benar dapat bermain dengan perangkat Anda jika Anda mengetahui hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk smartphone berakar.

2. Apakah rooting smartphone aman?

Seperti yang saya katakan, Anda dapat memiliki akses ke hampir semua file termasuk file sistem Android. Jika ada aplikasi yang memiliki izin root, Anda berada dalam masalah dan perangkat yang berakar tidak seaman perangkat yang tidak berakar. Jika Anda benar-benar ingin membasmi perangkat Anda maka Anda bisa membasminya jika tidak, Anda akan senang dengan perangkat Anda yang tidak berakar.