ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Muncul di CES 2018 nanti

Smartphone andalan Samsung yang ditunggu tunggu - Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus telah mengalami banyak kebocoran. Sebelumnya, dilaporkan bahwa perusahaan tersebut ingin memamerkan dalam peluncurkan seri smartphone S9. Nah, sepertinya laporan itu ternyata benar.



Menurut bocoran dari Even Blass, berdasarkan "sumber yang menjelaskan rencana perusahaan", Samsung diperkirakan akan mengadakan acara pratinjau untuk Galaxy S9 dan S9 Plus di Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas.

Belum diketahui berapa banyak informasi tentang perangkat yang akan datang dan terungkap di CES. Ternyata, Samsung masih akan menggelar acara peluncuran resminya di bulan Maret, sama seperti tahun lalu untuk Galaxy S8 dan S8 Plus.

Smartphone tersebut kemungkinan akan menampilkan desain yang sama seperti Galaxy S8 dan S8 Plus. Diharapkan hadir dengan layar "Infinity" berukuran 5,8 inci dan 6,2 inci yang melengkung tajam untuk Galaxy S9 dan S9 Plus. Sementara laporan terakhir tidak memberikan informasi terkait dengan prosesor, laporan sebelumnya menyarankan chipset proses 10nm, yang kemungkinan akan menjadi Qualcomm Snapdragon 845.

Sementara Samsung Galaxy S9 dilaporkan mengepak RAM 4GB, S9 Plus dikatakan hadir dengan RAM 6GB. Galaxy S9 Plus juga akan hadir dengan kamera belakang sekunder. Kedua smartphone tersebut akan mengemas 64GB storage internal, yang bisa dikembangkan lebih jauh melalui slot microSD.

Smartphone diberi kode nama Star 1 dan Star 2 dan masuk dengan nomor model SM-G960 dan SM-G965. Ponsel ini diharapkan bisa mempertahankan jack audio 3.5mm, seperti OnePlus 5T yang baru saja diluncurkan. Sesuai laporan, perangkat akan hadir dengan speaker stereo AKG.

Baru-baru ini, saat acara peluncuran Bixby Voice yang digelar di China, Samsung mengumumkan bahwa Galaxy S9 UX telah diganti namanya menjadi Galaxy Ai UX. Ini menunjukkan bahwa seri Samsung Galaxy S9 Korea Selatan akan hadir dengan fitur AI. Diharapkan hadir dengan chip khusus untuk AI yang akan memungkinkan prosesor utama menangani semua tugas lainnya selain AI, sehingga meningkatkan kinerja perangkat.
Post a Comment

Post a Comment