Cara Jitu Mempercepat Pengisian Baterai iPhone X

Siapa yang tidak menginginkan smartphone yang melakukan pengisian dengan cepat - inilah mengapa kebanyakan smartphone diluncurkan akhir-akhir ini hadir dengan teknologi pengisian cepat. Showstopper terbaru di pasar smartphone adalah iPhone X dan merupakan iPhone pertama yang mendukung pengisian cepat.



Apple telah memberikan dukungan untuk muatan cepat dimana ponsel memiliki kemampuan untuk mengisi hingga 50% hanya dalam waktu sekitar 30 menit. Namun, fitur ini tidak bekerja di luar kotak. Ada beberapa aksesori yang dibutuhkan untuk pengisian cepat untuk bekerja dan Apple belum memasukkannya. Sebaliknya, ia menjualnya secara terpisah dengan biaya tambahan.

Hal yang Diperlukan Untuk Mengisi Cepat IPhone X


Mereka yang sudah memiliki MacBook Pro mungkin memiliki USB-C Charger yang dibutuhkan untuk mendukung pengisian cepat. Mereka yang perlu membelinya harus mengeluarkan uang tambahan sebesar $ 49 Sekitar 600ribuan Aksesori berikutnya yang dibutuhkan untuk mempercepat biaya iPhone X adalah kabel lightening USB-C yang bisa dibeli seharga $ 25 sekitar 300ribuan. Anda juga bisa menggunakan yang diproduksi oleh pihak ketiga namun yang diproduksi oleh Apple selalu disukai.

Setelah Anda memiliki dua perangkat ini, Anda akan dapat menagih X dari 0% sampai 50% dalam waktu sekitar 30 menit.

Jadi, jika Anda bersedia meluangkan sedikit ekstra dan mendapatkan keuntungan dengan fasilitas pengisian cepat Anda bisa mengikuti panduan ini dan dengan cepat mengisi iPhone X.