Twitter Doubles Tweet Batasi 280 Karakter untuk (Hampir) Semua Pengguna

Twitter Doubles Tweet Batas ke 280 Charact. Twitter mengumumkan pada hari Selasa bahwa telah melipatduakan batas tweet menjadi 280 karakter, tawaran untuk menarik lebih banyak pengguna dan meningkatkan keterlibatan di jejaring sosial.



Memberi pengguna dua kali ruang untuk menyuarakan pemikiran mereka di era baru untuk platform online, yang memiliki karakter 140 karakter telah mendorong pengguna untuk membuat resume ringkas.

"Kami memperluas batas karakter! Kami ingin lebih mudah dan cepat bagi setiap orang untuk mengekspresikan diri mereka," tweet situs tersebut, yang mulai menguji peningkatan sampai batas maksimal dalam kebanyakan bahasa pada awal September.

Perubahan tersebut akan diluncurkan dalam semua bahasa kecuali bahasa Jepang, Korea, dan China, di mana keterbatasan ruang tidak menjadi masalah, kata Twitter.

Ini adalah pertama kalinya karakter tweet cap telah dinaikkan sejak Twitter didirikan 11 tahun yang lalu.

Twitter, yang telah tertinggal dari jaringan sosial lawan dalam pertumbuhan pengguna dan berjuang untuk mencapai profitabilitas, menghadapi dilema mengenai perubahan karena hal itu bisa menjauhkan pengguna lama dan mengubah sifat layanannya.

Manajer produk Aliza Rosen mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa tes tersebut menunjukkan kebanyakan orang masih menggunakan 140 karakter atau kurang, menunjukkan bahwa sifat Twitter yang bergerak cepat tidak akan berubah.

"Tujuan kami adalah untuk membuat ini mungkin sambil memastikan kami menjaga kecepatan dan keringkasan, Twitter," kata Rosen. "Kami senang dapat berbagi bahwa kami telah mencapai tujuan ini dan menggulirkan perubahan ke semua bahasa yang menjejalkan masalah."

Keringkasan bertahan

Rosen mencatat bahwa dalam beberapa hari pertama tes tersebut banyak orang menggunakan batas 280 penuh karena baru dan baru, "tapi segera setelah perilaku dinormalisasi."

Akibatnya, "kerendahan Twitter tetap ada," katanya.

Sementara Twitter sendiri mengubah cara orang berkomunikasi di era internet, menggandakan batas karakter tweet yang dijanjikan akan menggesernya sekali lagi, menurut Jennifer Grygiel, asisten profesor komunikasi di Syracuse University.

"Ini akan memperlambat kecepatan pengguna mengkonsumsi informasi dan akan memungkinkan untuk lebih jelasnya," kata Grygiel.

"Ini mungkin bukan hal yang buruk pada saat pemimpin dunia membuat ancaman militer melalui platform."

Presiden AS Donald Trump mendukung platform untuk membuat pengumuman kebijakan utama, serta mengkritik sekutu, mengejek lawan dan mengancam Korea Utara dengan kehancuran.

Dia mengirim tweet 280 pertamanya saat berada di Korea Selatan sebagai bagian dari tur Asia-nya: "Bersiap-siap untuk membuat pidato utama ke Majelis Nasional di Korea Selatan, kemudian akan menuju ke China dimana saya sangat menantikan pertemuan dengan Presiden Xi yang baru saja meraih kemenangan politiknya yang hebat. "

- Glance dan Likes -

Beberapa pengguna khawatir tweet yang lebih lama bisa mengubah sifat platform olahpesan satu-ke-banyak, yang populer di kalangan wartawan dan politisi namun gagal memenangkan daya tarik massa dari pesaing seperti Facebook.

Ada juga kekhawatiran bahwa menaikkan tutup karakter akan memberi blowhards dan pelecehan lebih banyak ruang untuk moncong.

"Saya akan dengan senang hati melepaskan 140 karakter tambahan saya jika Twitter akan menghapus akun Trump," komentator komandan dan hak sipil DaShanne Stokes mengatakan dalam sebuah tweet yang dipecat dari @dashannestokes.

Stokes mengatakan bahwa kepindahan Twitter memberi Trump "senjata yang lebih besar untuk melukai lebih banyak orang."

Twitter, yang menjadi perusahaan publik pada tahun 2013, belum pernah melaporkan keuntungannya, meski telah membangun basis selebriti, jurnalis dan tokoh politik yang loyal, termasuk twentder Trump yang produktif.

Pendiri Twitter Biz Stone mengatakan bahwa tes tweets yang lebih lama cenderung mendorong lebih banyak keterlibatan oleh orang lain yang menggunakan layanan ini.

"Selain lebih banyak tweet, orang yang memiliki 280 karakter menerima lebih banyak Likes, Retweets, @mentions, Followers, dan lebih puas dengan Twitter. Jadi, Anda juga akan mendapatkan 280! Batu tweeted.

Beberapa analis mempertahankan tweet yang lebih panjang bukanlah kebutuhan Twitter yang diperbaiki, dan bahkan mungkin mengubah kemampuan menarik untuk menerima pesan dengan melirik.

Ini juga berisiko berkicau melihat sedikit lebih seperti Facebook, seorang analis berpendapat, dan mungkin akan meminta jaringan sosial online terkemuka untuk merespons apa yang mungkin dilihatnya sebagai ancaman persaingan.

Sementara itu, banyak pengguna menyambut baik kabar tersebut dan mengatakan menaikkan karakter cap sudah lama terlambat. Beberapa orang sudah menggunakan senapan api cepat, yang dikenal sebagai "badai tweet," untuk menggabungkan komentar panjang.

Bulan lalu, Twitter melaporkan kerugiannya selama kuartal terakhir menyempit karena perusahaan tersebut menyarankan agar perusahaan dapat mencapai profitabilitas untuk pertama kalinya pada kuartal keempat.

Pembaruan tersebut menunjukkan basis pengguna aktif bulanan Twitter meningkat sedikit menjadi 330 juta, kira-kira sesuai dengan perkiraan.untuk (Hampir) Semua orang