Xiaomi Redmi 5 Plus Render Leaked, Menampilkan Bezel-less Display dan Dual Kamera

Setelah Gionee dan OnePlus, Xiaomi kini dalam rumor untuk mengembangkan smartphone barunya dengan sedikit bezels yang disebut Redmi 5 Plus. Perenderan rupanya telah bocor untuk menyarankan peluncuran baru dengan pengaturan dual-camera.



Seorang pengguna Weibo telah membagikan bocoran tersebut, seperti dilansir GizChina, untuk mengungkap rancangan Redmi 5 Plus yang dikabarkan. Gambar tersebut menunjukkan dua sensor kamera di bagian belakang smartphone - ditempatkan secara estetika, sejajar dengan pemindai sidik jari belakang dan lampu kilat dual-LED. Bagian depan smartphone Redmi yang tidak diumumkan tampaknya memiliki panel display dengan bezel ultra-tipis.

Terlepas dari tampilan lanjutan, panel depan Redmi 5 Plus memiliki earpiece dan sensor gambar untuk menangkap selfies. Perilisan yang bocor tidak memberikan rincian tentang versi Android yang berjalan di smartphone Xiaomi. Namun, diharapkan MIUI 9 keluar dari redmi ini.

Jika kita mengabaikan tampilan dan dua sensor kamera di Redmi 5 Plus, nampaknya desain yang mirip dengan Redmi 4, Redmi Note 4, dan Mi Max 2. Smartphone ini juga bisa memiliki bodi logam dengan beberapa pilihan warna.

Beberapa laporan awal mengisyaratkan bahwa Redmi 5 Plus akan hadir dengan chipset Snapdragon 625 atau Snapdragon 630 bersama dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Selain itu, display panel tipis ini diharapkan memiliki rasio aspek 18: 9.

Xiaomi's Redmi 5 Plus, jika menjadi kenyataan, akan memberikan persaingan ketat untuk model seperti LG Q6 dan Samsung On Max yang keduanya memiliki bezels minimal. Selain itu, smartphone baru ini kemungkinan menyaingi smartphone Gionee yang akan datang yang dilaporkan memiliki delapan model bezel-less.