Fitur Baru Google "Google Search Spotted" Membandingkan prangkat

Google sepertinya akan menguji fitur baru di halaman Search-nya yang akan memungkinkan pengguna membandingkan perangkat. Sorotan terbesar dari fitur ini juga menunjukkan perbedaan yang mencolok antara kedua perangkat yang dibandingkan. Polisi Android melihat fitur ini terlebih dahulu dan melaporkan bahwa fitur Pencarian baru masih dalam pengujian. Perusahaan Mountain View terkenal karena menguji fitur baru di halaman Pencariannya tanpa membuat pengumuman publik. Fitur perbandingan yang baru adalah daftar tambahan yang layak.



Laporan tersebut mengatakan bahwa fitur perbandingan baru muncul saat pengguna mencoba mencari dua perangkat dengan singkatan "vs" di tengahnya. Salah satu tangkapan layar bersama menunjukkan kueri 'Pixel 2 vs. Pixel 2 XL' yang menghasilkan tampilan bagan perbandingan. Google awalnya menunjukkan bagan singkat dengan perbedaan yang disorot, namun dapat menunjukkan perbandingan terperinci mengenai penyadapan lebih banyak. Pada titik ini, tidak jelas bahwa fitur perbandingan hanya ditargetkan pada smartphone atau akan mencakup lebih banyak kategori seperti mobil atau produk alat rumah.

Laporan ini juga menambahkan bahwa fitur perbandingan saat ini hanya bekerja untuk dua perangkat yang berarti bahwa jika pengguna mencoba membandingkan tiga perangkat atau lebih, mungkin tidak berhasil.

Pada saat ini, fitur perbandingan tidak terlihat dalam pencarian di halaman pencarian Google atau bahkan di halaman pencarian mobile. Mengingat Google masih menguji fitur ini, kami dapat mengharapkan peluncuran yang lebih luas segera.

Google biasanya memilih jumlah pengguna terbatas untuk pengujian fitur baru. Dulu, kita telah melihat perusahaan membuat perubahan sisi server untuk meluncurkan secara resmi.