Cara Reset ID Wajah Pada iPhone X

Salah satu fitur keamanan terbaik di iPhone X adalah Face ID. Sementara ID Wajah cukup aman dan berfungsi dengan baik, mungkin ada beberapa kali Anda menganggapnya bermasalah. Hal ini biasanya bisa terjadi saat pengguna mengubah penampilan mereka.



Misalnya, Anda memiliki potongan rambut yang sangat berbeda atau sudah mulai menggunakan kacamata. Pada saat seperti itulah yang terbaik adalah Anda mengatur ulang ID Wajah untuk memastikannya berjalan dengan sempurna. Teruslah membaca untuk mengetahui bagaimana mengatur ulang ID Wajah di iPhone X.

Langkah Untuk Reset ID Wajah Pada IPhone X


  1. Buka Pengaturan di iPhone X
  2. Ketuk pada ID Wajah & Kode Sandi
  3. Ketuk Reset ID Wajah

Ini akan menghapus ID Wajah sebelumnya dan semua perangkat iPhone X Anda telah pelajari tentang wajah Anda sebelumnya. Perangkat Anda kemudian akan membawa Anda melalui langkah-langkah yang sama yang Anda lakukan sebelumnya untuk memasang ID Wajah. Ikuti petunjuknya dan selesaikan pengaturan ulang ID Wajah Anda di iPhone X. Langkah-langkahnya cukup sederhana dan setelah Anda menyetel ulang ID Wajah di iPhone X, Anda akan dapat menggunakan biometrik seperti yang Anda lakukan sebelumnya.