Fitur Terbaik LG V30 Yang Harus Anda Ketahui

LG V30 adalah salah satu dari banyak ponsel hebat yang diluncurkan tahun ini. Ini memiliki desain yang hebat dan dilengkapi dengan begitu banyak hal yang membuatnya mengagumkan. Di sini, kita akan mencantumkan beberapa fitur terbaik dari LG V30.



Fitur Terbaik Terbaik LG V30

Jika kita membandingkannya dengan generasi sebelumnya, LG V20, kami melihat beberapa perubahan yang sangat penting. Kini kaca itu bertopang di punggungnya, juga di bagian depan, dan dilengkapi dengan bingkai yang dilapisi aluminium mengkilap, sebuah keputusan yang pasti akan ada dalam desain. Di bagian belakang kami melanjutkan dengan kamera ganda, dalam hal ini, lensa dan lampu kilat LED terpisah. Anda tidak bisa melewatkan pembaca sidik jari, yang juga memiliki fungsi tombol on / off dan lock. Selain itu, kita harus menyebutkan bahwa sisi tepi V30 memiliki semacam kelengkungan untuk memiliki pegangan yang lebih baik.


Construction:

Antara lain detail desain dari LG V30, kita harus menonjolkan konstruksinya. Ini memiliki jack 3,5 mm untuk headphone, serta tipe USB C di bagian bawah. Pembicara utama juga berada di daerah bawah. Akhirnya, kontrol volume terletak di sisi kiri.


Layar LG V30:

Di bagian depan, kita juga melihat beberapa hal baru. Bingkainya diperas hingga maksimal, sehingga sangat tipis sehingga tidak ada ruang untuk logo LG. Ini memiliki layar Full Vision, dengan rasio aspek 18: 9 dan 6 inci yang sangat bagus. Tentu saja, keypad ada di layar. Di bagian atas, kita hanya menemukan kamera dan sensor, begitu juga dengan speaker untuk panggilan. Dan tidak ada tanda-tanda layar ganda, seperti yang sudah diantisipasi. Selain itu, nampaknya layar diakhiri dengan semacam kelengkungan.


Teknologi OLED Untuk Layar: Theme Fashion:

Layar LG V30 me-mount panel dengan teknologi modis dan terlihat seperti masa depan: OLED. Di sini kita tidak berbicara tentang yang dibuat oleh Samsung. Pabrikan panel OLED 6 inci adalah LG.

Yang Terbaik Dari Qualcomm Dan Fitur Baru Untuk LG V30:

LG V30 menggabungkan teknologi Full Vision lagi; Ini adalah bagaimana perusahaan menamai panelnya dengan hampir tanpa bingkai. Ini bahkan lebih tipis dari pada LG G6, keduanya mencakup rasio aspek yang sama dengan 18: 5. Tapi kali ini, tipe panel berubah menjadi OLED dan ukuran layarnya bisa sampai 6 inci dengan resolusi QHD +. Selain itu, ia memiliki teknologi HDR10 dan Dolby Vision. Ini adalah konfigurasi yang sangat mirip dengan yang ada di LG G6, HDR10 memungkinkan kita melihat konten dengan kualitas warna yang lebih baik, walaupun saat ini hanya Netflix dan Amazon Prime Video yang memiliki kemungkinan ini. Dolby Vision juga memperbaiki reproduksi warna layar, begitu pula kecerahan.

Ponsel ini hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dengan delapan core. Ini diiringi RAM sebesar 4 GB, serta penyimpanan internal 64 GB. Ada versi lain yang mencakup penyimpanan internal 128 GB. LG V30 memiliki Bluetooth, NFC, GPS, pembaca sidik jari dan ketahanan terhadap air dan debu.

Terlebih lagi, LG V30 menyertakan beberapa perbaikan perangkat lunak, meski tidak hadir dengan Android 8 Oreo di luar kotak. Versi yang dibawanya adalah 7.1.2 Nougat, dengan lapisan customization-nya sendiri. Ini dioptimalkan untuk layar 18: 9. Memperpanjang aplikasi dengan ukuran dan menyesuaikannya saat disimpan dalam mode horizontal. Ini juga mencakup tab dengan cara pintas, mensimulasikan layar kedua ini.

LG V30 memiliki dukungan suara B & O Play dan HI-FI. Headphone yang diimplementasikannya berasal dari perusahaan berkolaborasi, mereka memungkinkan kualitas suara Quad DAC 32-bit. Selain itu, meningkatkan kualitas audio streaming.

Kamera Double Untuk LG V30:

Dalam hal ini, ia memiliki resolusi 16 megapiksel dengan f / 1.6 untuk salah satu lensa, dan lensa lainnya memiliki resolusi 13 megapixels dengan f / 1.9 dan wide angle. Kamera ganda memiliki lensa kaca, yang memungkinkan kita untuk mengambil gambar lebih tajam dan lebih terang. Selain itu, akan memungkinkan kita memotret dengan blur. Kamera depan tetap di 5 megapixels.

Jadi, inilah fitur LG V30. LG V30 adalah smartphone high-end kedua pabrikan untuk tahun ini setelah LG G6.