Makan Makanan Ini Untuk Menurunkan Berat Badan di Tahun 2018

Saatnya untuk awal yang baru! Tahun ini ditandai dengan resolusi Tahun Baru; beberapa janji yang Anda buat dengan diri Anda sendiri yang akan Anda ikuti di tahun yang akan datang.



Percaya atau tidak, tetap sehat dan bugar di tahun yang akan datang adalah bagian dari daftar tugas setiap orang dan akui, daftar Anda memilikinya juga. Jadi, jika Anda melahap berat badan dan tetap fit di tahun 2018, kelima jenis makanan ini adalah suatu keharusan untuk Anda. Lihatlah.

1. Makanan antiinflamasi


Berjanji untuk tetap berpegang pada diet bebas dari semua makanan berlemak, olahan dan makanan yang diawetkan. Jangan pergi ke warung makan yang menawarkan berbagai jenis makanan tidak sehat. Sebagai gantinya, isi troli Anda dengan biji-bijian, buah-buahan, sayuran, ikan dan daging sehat. Makanan antiinflamasi tertinggi adalah brokoli, salmon, kunyit, bawang putih, jahe, coklat hitam, bayam, kenari dan teh.

2. Makanan berserat tinggi


Anda harus mengonsumsi 30 gram serat setiap hari. Diet rendah serat dapat menyebabkan Anda mengalami masalah pencernaan seperti kembung dan konstipasi. Kedua kondisi ini membawa Anda ke jalan yang sama sekali berbeda, jalan kenaikan berat badan dan ketidaknyamanan. Konsumsilah lebih banyak sayuran, salad, sup, kacang lentil, kacang-kacangan, oatmeal, raspberry dan artichoke. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda menjalani diet serat tinggi, Anda dapat beralih ke pola makan nabati.

3. Makanan kaya magnesium


Magnesium penting bagi tubuh Anda karena membantu merilekskan otot usus dan mencegah sembelit. Konstipasi dapat menyebabkan penambahan berat badan. Untuk mencegah hal itu terjadi, Anda bisa mencoba mengonsumsi sayuran berdaun hijau, kacang polong, tahu, pisang, alpukat, biji-bijian, kacang-kacangan dan coklat gelap.

4. Makanan bebas gula


Gula tidak mendapatkan posisi bagus dalam daftar makanan sehat. Beberapa orang menyebutnya sebagai kematian putih. Kelebihan konsumsi makanan bergula bisa menyebabkan obesitas, gula darah tinggi bahkan diabetes. Ikuti diet bebas gula di tahun yang akan datang. Jika mau, Anda bisa mengonsumsi pemanis alami seperti madu atau buah. Jika Anda ingin memiliki makanan kecil, Anda dapat memeriksa kandungan gula dan memilih barang yang memiliki kadar gula rendah.

5. Makanan kaya kalium


Kalium penting bagi tubuh Anda karena memastikan semua sel dan organ tubuh Anda beroperasi dengan cara yang benar. Hal ini dapat membantu dalam cubing kembung dengan menyeimbangkan cairan tubuh Anda. Ini membantu dalam menyiram kelebihan sodium dari ginjal dan mencegah kembung. Salah satu sumber potassium terkaya adalah pisang. Anda juga bisa memasukkan stroberi, kiwi, bayam, aprikot dan ubi jalar ke makanan Anda.